Tragis! Karyawan PT. SSKA Tewas Terjebak Dalam Tangki

oleh -248 views
OLAH TKP : Personel Polsek Tanjung Morawa melakukan olah TKP di lokasi tewasnya korban.(ASWAR/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Seorang karyawan PT SSKA bernama Ristiadi (49) bernasib tragis. Pria ini ditemukan tewas dalam tangki (pabrik) pengolahan bahan karton.

Kejadian yang menimpa warga Gang Masjid, Dusun III, Desa Dalu XB, Tanjung Morawa (Tamora) tersebut pertama kali diketahui rekan kerjanya, Edi Sudirman.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin SH menyebut kejadian terdapat di Dusun I Desa Dalu Sepuluh B, Tanjung Morawa, Deliserdang, Selasa (13/4/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA..  Banjir dan Longsor Terjang Parapat

Sore itu, korban dan rekannya bernama Edi bertugas membersihkan isi tanki pengolahan bahan baku karton. Namun tanpa sepengetahuan Edi, korban masuk sendiri ke tangki untuk menuntaskan pekerjaan.

Sekira pukul 16.30 WIB, Edi berusaha mencari keberadaan korban. Karena tidak terlihat di sekitar (dalam) pabrik, dia lantas memeriksa tangki dan mendapati korban terkulai lemas di dasar tangki.

BACA JUGA..  Malam Takbir Berujung Duka, Warga Tebingtinggi Nekat Gantung Diri

Seketika itu juga Edi memberi tahu karyawan lain untuk segera menolong korban. Begitu berhasil dikeluarkan dari tangki, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Dalu Sepuluh dengan menggunakan betor.

Namun ketika dilakukan pemeriksaan oleh medis, nyawa Ristiadi sudah tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia.

Polsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang yang mendapat kabar turun ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan. Petugas memasang police line di sekitar lokasi tangki.

BACA JUGA..  Raider 100 Seperti Ninja di Ramadhan, Sergap Polisi Saat Bertugas Malam

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa yang menyebabkan korban meninggal dunia,” sebut AKP Sawangin, Rabu (14/4/2021) pagi sembari menyebut korban telah dikebumikan.(asw/ras)

EPAPER