Sambut Ramadan 1442 H, KNPI Medan Denai Serahkan Bansos kepada Anak Yatim & Duafa

oleh -145 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Menyambut Bulan Suci Ramadan 1442 H, KNPI Medan Denai memberikan bantuan sosial (bansos) kepada anak yatim dan kaum duafa di Pajak Denai, Jalan Rawa, Kel. Tegal Sari Mandala 2, Kec. Medan Denai, Sabtu (10/04/2021).

Kegiatan bansos tersebut turut dihadiri Camat Medan Denai Muhammad Ali Sipahutar, DPD KNPI Sumut diwakili  Sekjend KNPI Sumut Darwins Nasution, DPD KNPI Medan diwakili Sekjend KNPI Medan Erwinsyah hasibuan beserta OKA, OKI, OKP dan Ormas lainnya.

BACA JUGA..  Sosialisasikan Perda HIV dan AIDS, Butong Ajak Warga Jauhi Pergaulan Bebas

Ketua KNPI Medan Denai Ardiansyah Nasution mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk untuk mengurangi beban anak yatim dan kaum duafa menghadapi bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana kinerja KNPI Medan Denai. Ke depannya, kegiatan rutin juga akan kita lakukan,” ujar Ardiansyah.

Menurut Ardiansyah lagi, selama bulan suci Ramadan, KNPI Medan Denai juga akan melaksanakan kegiatan safari ramadan ke masjid-masjid yang ada di kelurahan Medan Denai. Selain itu, KNPI Medan Denai juga akan membagi-bagikan takjil.

BACA JUGA..  PKL Gedung Arca Kendur Terapkan Prokes

”Selama bulan puasa, kita bersama Ormas, OKI maupun OKA akan berkeliling memberikan bantuan. Semuanya itu kita lakukan untuk mengurangi beban warga di tengah kondisi pandemi covid-19,” tandasnya.

Camat Medan Denai  Muhammad Ali Sipahutar memberikan apresiasi kepada KNPI Medan Denai atas kegiatan tersebut. (ali)

EPAPER