Prediksi Liga Spanyol: Cadiz vs Real Madrid – 22 April 2021

oleh -73 views
Prediksi Liga Spanyol: Cadiz vs Real Madrid - 22 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM- Cadiz vs Real Madrid, Real Madrid akan berusaha keras untuk mengembalikan gelar La Liga mereka saat bertandang ke Cadiz untuk pertandingan Kamis (22 April 2021 Pukul 04:00 wib).

Kedua tim bermain tanpa gol dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Cadiz dan Celta Vigo saling membatalkan sementara Los Blancos tidak dapat menemukan cara untuk melewati Getafe.

Setelah mengklaim kemenangan beruntun di La Liga untuk pertama kalinya musim ini sebelum kunjungan Celta Vigo, Cadiz bisa saja dimaafkan karena merasa optimis tentang peluang mereka meraih sembilan poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Namun, tim asuhan Alvaro Cervera tidak dapat menindaklanjuti kemenangan melawan Valencia dan Getafe pada akhir pekan karena mereka puas 0-0 melawan sesama tim papan tengah mereka, tetapi poin itu bisa sangat membantu dalam mengamankan tugas lain di waktu besar untuk sisi yang baru dipromosikan.

Memang, Cadiz duduk dengan nyaman di urutan ke-13 dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan dan sembilan dari zona degradasi, jadi jika penampilan berlanjut dengan nada yang sama selama sisa musim, mereka akan yakin mendapat tempat di antara para pemain besar. musim 2021-22.

Tim asuhan Cervera hanya kehilangan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di La Liga setelah mantra yang menyedihkan antara Januari dan Maret, dan mengingat sifat padat klasemen liga, finis di babak atas tidak sepenuhnya menjadi pertanyaan untuk Cadiz yang sedang berkembang.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Genoa vs Sassuolo - 9 Mei 2021

Tuan rumah juga telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka – hanya kebobolan sekali dalam waktu itu – jadi meskipun tanda-tanda cervera dan rekan-rekannya sangat positif, akan agak mengejutkan untuk tidak melihat Real Madrid menjatuhkan mereka kembali. ke bumi di tengah minggu.

Real Madrid yang mengejar gelar juga memainkan hasil imbang tanpa gol yang mematikan momentum di pekan ke-31, karena juara yang dilanda cedera itu berhutang budi kepada kiper Thibaut Courtois dalam hasil imbang 0-0 dengan Getafe pada Minggu malam.

Meskipun kehilangan kesempatan untuk menutup jarak dengan Atletico Madrid ke satu poin, Zinedine Zidane menolak untuk menyerah karena Los Blancos berusaha mempertahankan gelar mereka, tetapi juara yang habis itu bisa dengan mudah kalah di lain hari dan tidak dijamin. tiga poin mudah di Cadiz yang baru dipromosikan.

Pada catatan positif, Real sekarang telah merangkai 15 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi – meskipun masalah kecil semifinal Liga Champions dengan Chelsea dapat mengancam untuk mengakhiri rekor mengesankan itu – dan mereka untuk sementara akan meningkatkan poin dengan Atletico harus menang pada hari Rabu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Atalanta vs Benevento - 13 Mei 2021

Lebih jauh lagi, Real Madrid bertandang ke Estadio Ramon de Carranza dengan rekor tandang terbaik di divisi teratas – dengan hanya satu dari 16 pertandingan liga mereka yang berakhir dengan kekalahan – dan selama 11 pertandingan tak terkalahkan mereka lari dari rumah, tidak Tim telah berhasil menembus pertahanan Zidane lebih dari satu kali.

Namun, Los Blancos masih akan mendapat mimpi buruk dari pertandingan terakhir mereka dengan Cadiz, di mana pemenang Antony Lozano membawa tim yang baru dipromosikan itu meraih kemenangan 1-0, dan kesalahan lain melawan pasukan Cervera bisa berdampak parah bagi hasil panen Zidane yang terkepung. dalam pertempuran untuk supremasi Spanyol.

Bek Cadiz Juan Cala – baru-baru ini dibebaskan dari pelecehan rasial terhadap pemain Valencia Mouctar Diakhaby – absen imbang dengan Celta Vigo karena ketidaknyamanan otot dan tetap menjadi keraguan besar untuk kunjungan sang juara.

Namun, akan sulit untuk menurunkan Fali atau Marcos Mauro setelah mereka memainkan peran mereka dalam clean sheet melawan Celta Vigo, dan Cala bisa ditemani oleh Alex Fernandez, yang juga mengalami ketidaknyamanan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Valladolid vs Villarreal - 14 Mei 2021

Alberto Perea telah dikesampingkan dari pertemuan itu karena masalah otot, tetapi perubahan besar pada lembar tim Cervera akan disambut dengan alis terangkat di tengah laju kuat mereka.

Dua anggota integral dari skuad Real Madrid di Nacho Fernandez dan Casemiro kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, yang berarti bahwa Victor Chust dan Isco kemungkinan besar akan keluar dari starting XI.

Zidane telah mengungkapkan bahwa Eden Hazard “siap” untuk turun ke lapangan lagi, tetapi akan mengejutkan melihat mantan pemain Chelsea itu mengambil risiko sebelum semifinal Liga Champions.

Sementara itu, Raphael Varane telah kembali berlatih setelah pulih dari virus corona dan dapat berperan.

Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Sergio Ramos, Lucas Vazquez, Dani Carvajal atau Ferland Mendy, sementara Federico Valverde mengisolasi diri setelah melakukan kontak dekat dengan individu yang positif COVID.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Real Madrid:
Cadiz : Ledesma; Carcelen, Mauro, Fali, Espino; Malbasic, Mari, Jonsson, Izquierdo; Negredo, Sobrino

Real Madrid : Courtois; Nacho, Militao, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr

Prediksi Skor Cadiz vs Real Madrid: 1-3

EPAPER