Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Real Valladolid – 22 April 2021

oleh -114 views
Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Real Valladolid - 22 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM– Elche vs Real Valladolid, Elche akan menjamu Real Valladolid di Estadio Manuel Martinez Valero pada Kamis (22 April 2021 Pukul 03:00 wib) dalam degradasi enam angka yang bisa berdampak lama pada zona degradasi La Liga.

Kemenangan untuk salah satu dari kedua belah pihak ini bisa membuat mereka menarik diri dari tiga terbawah.

Dalam musim yang sangat mengecewakan bagi Elche, keadaan bisa dengan mudah menjadi lebih buruk bagi klub dengan kekalahan pada hari Rabu.

Pasukan Fran Escriba hanya mengumpulkan dua poin dari enam pertandingan liga terakhir mereka dan tanpa kemenangan sejak kemenangan mengejutkan mereka melawan Sevilla pada Maret.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Leicester - 12 Mei 2021

Melawan Osasuna terakhir kali, pasukan Escriba kalah telak 2-0, hanya mampu mencetak dua tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Dengan pertandingan melawan kelas berat seperti Atletico Madrid, Klub Atletik, Real Sociedad dan Levante yang akan datang dalam beberapa minggu ke depan, tiga poin minggu ini merupakan bagian integral dari upaya bertahan La Liga klub.

Sama seperti Elche, Real Valladolid juga mengalami musim yang sangat mengecewakan, menghabiskan seluruh musim di lima terbawah.

Valladolid hanya memenangkan satu pertandingan dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka dan hanya berhasil mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Cagliari vs Fiorentina - 13 Mei 2021

Melawan Granada pada pertandingan terakhir, Valladolid dikalahkan 2-1 oleh tim Andalusia, dengan aksi heroik Fabian Orellana di babak pertama dibatalkan oleh dua gol telat.

Jika Sergio ingin mempertahankan tim di divisi, klub harus mencari cara untuk mendapatkan tiga poin dari Elche pada hari Rabu.

Elche harus terus maju tanpa Fidel, yang diskors untuk pertandingan ini, sementara Guido Carrillo absen karena cedera hamstring.

Tete Morente, Nino dan Luismi kemungkinan besar akan tampil di beberapa titik selama 90 menit.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Inter Milan vs Roma - 13 Mei 2021

Valladolid mengalami krisis cedera di tangan mereka dengan Javi Sanchez, Fede, Jawad El Yamiq, Joaquin Fernandez dan Raul Garcia semuanya cedera.

Orellana, Roque Mesa dan Toni Villa diharapkan akan dimulai.(red)

Prediksi Susunan Pemain Elche vs Real Valladolid:
Elche : Gazzaniga; Palacios, Calvo, Gonzalez, Mojica; Josan Fernandez, Marcone, Guti, Rigoni; Boye, Pere Milla

Real Valladolid :Masip; Janko , Bruno, Sanchez, Olaza; Villa, Mesa, Ruben Alcaraz, Orellana; Guardiola, Kodro

Prediksi Skor Elche vs Real Valladolid: 1-1

EPAPER