Prediksi Liga Italia: Atalanta vs Bologna – 26 April 2021

oleh -141 views
Prediksi Liga Italia: Atalanta vs Bologna - 26 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Atalanta vs Bologna, Masih berusaha untuk mengamankan kembalinya mereka ke elit Eropa musim depan, Atalanta BC menjamu Bologna pada Minggu malam, setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Pengunjung papan tengah mereka, sementara itu, telah mengakhiri musim tanpa stres berkat beberapa bentuk bagus baru-baru ini dan masih dalam tembakan menyelinap ke babak atas.

Gol Ruslan Malinovskyi lainnya mendapatkan satu poin dari pertemuan ujung ke ujung dengan Roma pada hari Kamis, saat Atalanta semakin dekat untuk kembali ke papan atas Eropa untuk tahun ketiga berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pemain internasional Ukraina yang sedang dalam performa itu sebelumnya mencetak gol kemenangan yang dibelokkan melawan Juventus akhir pekan lalu dan juga memberikan lima assist dalam banyak pertandingan setelah kontribusinya yang terakhir, di Stadio Olimpico.

Namun, di menit-menit akhir, pemuda Bergamaschi Bryan Cristante melangkah maju untuk melakukan tendangan jarak jauh melewati penyelaman putus asa Pierluigi Gollini di gawang Atalanta – tak lama setelah bek sayap Robin Gosens dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran yang dapat dipesan kedua.

Akhir pekan lalu, tim Lombardy mengalahkan juara bertahan Juventus dengan tampilan konservatif yang tidak biasa – melewati Bianconeri ke posisi ketiga dan melanjutkan hasil yang luar biasa dengan kemenangan 1-0.

Masih hanya unggul dua poin dari Napoli yang berada di urutan kelima dengan enam pertandingan tersisa, La Dea sekarang telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan Serie A terakhir mereka tetapi tidak mampu untuk tergelincir minggu ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Prancis: Strasbourg vs Montpellier - 9 Mei 2021

Tim asuhan Gian Piero Gasperini memiliki daftar jadwal pertandingan yang jauh lebih mudah dalam beberapa minggu mendatang – sebelum menghadapi Juventus di final Coppa Italia dan kemudian rival empat besar Milan pada hari terakhir – jadi ingin menyelesaikan pekerjaan menjelang final besar mereka.

Karena satu-satunya kekalahan Atalanta dalam dua bulan terakhir terjadi di tangan pemimpin liga Inter dan penakluk Liga Champions mereka Real Madrid, mereka pasti akan berharap untuk memaksakan diri pada lawan peringkat menengah di kickoff Minggu malam, karena penghibur hebat Calcio terus berlanjut. melampaui batas.

Bepergian ke Bergamo dengan salah satu rekor tandang terburuk di liga hingga saat ini, Bologna pasti akan senang mendapatkan pengulangan hasil imbang 2-2 yang dimainkan klub-klub ini pada bulan Desember, ketika dua gol telat menyelamatkan satu poin bagi tuan rumah di Dall’Ara .

Rossoblu telah mendapat keuntungan dari kebangkitan baru-baru ini – mengakhiri ketakutan degradasi dengan sepuluh poin dari enam pertandingan untuk duduk nyaman di papan tengah dengan hanya beberapa pertandingan tersisa – tetapi sangat sulit di jalan: peringkat ke-17 dari 20 pertandingan kategori ‘poin tandang’.

Pasukan Sinisa Mihajlovic memimpin dalam pertandingan kandang terbaru mereka, pada Rabu malam, ketika striker Gambia Musa Barrow menembus kaki kiper Torino Vanja Milinkovic-Savic. Namun, roket di babak kedua dari Rolando Mandragora menyelamatkan satu poin bagi Granata, membuat tim tuan rumah menyesali kehilangan beberapa peluang bagus untuk memastikan kemenangan keempat dari lima di markas Emilian mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Genoa vs Sassuolo - 9 Mei 2021

Sejak mengisi posisi sebagai striker sentral untuk mengatasi kurangnya pukulan ketiga terakhir timnya, Barrow yang berusia 22 tahun – dengan delapan gol dan enam assist musim ini – telah mulai memenuhi potensinya, dengan pemain internasional Italia Roberto Soriano (pencetak gol terbanyak Bologna , dengan sembilan) tetap berpengaruh dalam peran pendukung.

Pasangan ini pasti perlu menghasilkan karya terbaik mereka pada hari Minggu, jika Rossoblu membuat kemajuan dalam mengejar Verona yang memudar dengan cepat, yang saat ini duduk tepat di atas mereka di urutan ke-10. Namun, salah satu ujian terberat di papan atas menanti akhir pekan ini, karena Bologna menghadapi tim Atalanta yang mengalir bebas dengan banyak pertandingan tersisa.

Gian Piero Gasperini akan tanpa kedua pasangan bek sayapnya Robin Gosens – yang diskors karena pemecatan yang tidak perlu pada pertengahan pekan – dan Hans Hateboer, yang telah kembali berlatih setelah sebulan absen karena cedera tetapi diperkirakan tidak akan melakukannya. fitur belum. Oleh karena itu, Joakim Maehle kemungkinan akan bergabung dengan Matteo Ruggeri di sayap sistem 3-4-2-1 Atalanta yang biasa.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Benevento vs Cagliari - 9 Mei 2021

Pembalap Italia baru-baru ini Rafael Toloi kembali di pertahanan setelah istirahat yang jarang melawan Roma, sementara Duvan Zapata bisa dipasangkan dengan rekan senegaranya Kolombia Luis Muriel (pencetak gol terbanyak klub) dalam serangan, jika Gasperini memilih lini depan dua orang.

Mantan pelatih Inter dan Genoa mengkritik kontribusi Mario Pasalic sebagai pemain pengganti terakhir kali, sehingga mantan gelandang Chelsea tersebut kemungkinan akan tetap absen, dengan Josip Ilicic dalam pertarungan yang lebih dekat untuk start back-to-back yang jarang terjadi.

Takehiro Tomiyasu (betis) Bologna – yang mencetak gol pada pertandingan sebelumnya pada akhir tahun lalu – adalah keraguan utama bagi pelatih Sinisa Mihajlovic, yang memiliki korban cedera jangka panjang Nicolas Dominguez dan Gary Medel pasti absen.

Dengan absennya Tomiyasu, Ibrahima Mbaye harus melanjutkan di bek kanan, sementara tempat Nicola Sansone di lini depan dalam bahaya jika Mihajlovic memilih untuk mengalihkan Musa Barrow kembali ke sayap, dengan penyerang veteran Rodrigo Palacio sebagai starter di tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Bologna:
Atalanta : Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Ruggeri; Malinovskyi; Muriel, Zapata

Bologna : Skorupski; Mbaye, Soumaoro, Danilo, Dijks; Schouten, Svanberg; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

Prediksi Skor Atalanta vs Bologna: 2-1

EPAPER