Prediksi Liga Jerman: RB Leipzig vs Stuttgart – 25 April 2021

oleh -372 views
Prediksi Liga Jerman: RB Leipzig vs Stuttgart - 25 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – RB Leipzig vs Stuttgart, RB Leipzig menghadapi Stuttgart di Bundesliga pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak dengan bersemangat menonton aksi hari Sabtu untuk menentukan apa yang dipertaruhkan bagi mereka dalam pertandingan ini.

Leipzig membutuhkan Bayern Munich untuk kehilangan poin di Mainz 05, jika tidak Bavarians akan menyegel gelar kesembilan berturut-turut, sementara Stuttgart akan berharap Freiburg kehilangan poin untuk menjaga paruh atas klasemen tetap terbuka akhir pekan ini.

Memang, Leipzig melihat harapan gelar mereka yang tersisa hampir berakhir setelah kalah 2-1 dari FC Koln yang kesulitan pada hari Selasa.

Pasukan Julian Nagelsmann mendominasi babak pertama yang cukup tenang, dengan Nordi Mukiele dan Alexander Sorloth kehilangan dua peluang terbaik tim tamu.

Kurang dari satu menit setelah jeda paruh waktu, umpan silang Jannes Horn mengenai Jonas Hector di tiang belakang, dengan kapten Koln menekan sundulannya melewati Peter Gulacsi.

Amadou Haidara menyamakan kedudukan beberapa saat sebelum pertandingan dimulai dengan tendangan luar biasa dari luar kotak penalti, tetapi Hector tidak bisa disangkal menjadi pemenang pertandingan, dengan memanfaatkan tumit cerdas Ondrej Duda sebelum secara klinis mencetak dua gol pertamanya di Bundesliga.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Alaves - 12 Mei 2021

Jika Bayern menang melawan Mainz pada hari Sabtu, impian Leipzig untuk memenangkan gelar pertama mereka akan berakhir untuk musim berikutnya, tetapi Nagelsmann kemungkinan akan menghibur dirinya dan para pemainnya dengan fakta bahwa mereka tetap di DFB-Pokal, yang dimiliki klub. tidak pernah menang juga.

Stuttgart, sementara itu, kehilangan game keempat mereka dalam lima pertandingan terakhir mereka dengan kekalahan 3-1 yang mengecewakan di kandang dari Wolfsburg yang terbang tinggi.

Pasukan Pellegrino Matarazzo tentu memiliki peluang yang adil, dengan Sasa Kalajdzic menembak langsung ke arah Koen Casteels yang telah dimainkan melalui ke gawang, sebelum Philipp Forster gagal mengeksekusi penalti – dan rebound berikutnya – setelah John Brooks menangani bola di dalam area penalti.

Namun, Wolves menunjukkan efisiensi yang membuat mereka naik ke posisi ketiga di klasemen musim ini, dengan Xaver Schlager mencetak gol pembuka dari jarak jauh, sebelum Josip Brekalo menyeberang ke Wout Weghorst untuk mencetak gol ke-20 di liga musim ini dan menggandakannya. memimpin sisi menuju jeda.

Brekalo menyarangkan bola untuk Yannick Gerhardt untuk membungkus kemenangan yang signifikan bagi timnya, dengan upaya terlambat Gonzalo Castro yang dibelokkan sedikit menghibur Stuttgart.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Sociedad - 13 Mei 2021

Sisi Matarazzo masih berharap untuk finis di paruh atas klasemen, meskipun, itu akan menjadi pencapaian yang bagus mengingat ini adalah musim pertama mereka kembali di Bundesliga setelah baru mendapatkan promosi musim lalu.

Leipzig akan tetap tanpa Dominik Szoboszlai dan Konrad Laimer karena cedera pangkal paha dan lutut mereka masing-masing, tetapi keduanya akan berharap untuk terlibat dalam semifinal piala akhir pekan depan melawan Werder Bremen.

Yussuf Poulsen juga kemungkinan akan absen lagi karena masalah pahanya, dengan Alexander Sorloth diberi kesempatan lagi untuk memimpin lini depan.

Angelino hanya digunakan dari bangku cadangan selama kekalahan dari Koln karena bek kiri tersebut melanjutkan pemulihannya dari cedera otot jangka panjang, tetapi ia harus kembali ke starting XI, dengan Nagelsmann mungkin kembali ke punggung favoritnya- lima sistem.

Willi Orban, Dani Olmo dan Marcel Sabitzer juga dapat kembali bermain, dengan Lukas Klostermann, Kevin Kampl, Tyler Adams dan Haidara kemungkinan akan digantikan oleh kuartet tersebut.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Prancis: Strasbourg vs Montpellier - 9 Mei 2021

Stuttgart, sementara itu, akan bertandang tanpa penyerang kunci Silas Wamangituka dan Nicolas Gonzalez karena cedera.

Wamangituka bisa absen hingga November karena cedera ACL, tetapi Gonzalez harus fit untuk kembali dari cedera pahanya pada pertandingan Stuttgart berikutnya melawan Augsburg dalam waktu dua minggu.

Hal yang sama berlaku untuk Lilian Egloff, yang hampir pulih dari cedera pergelangan kaki, tetapi Borna Sosa dan Orel Mangala menghadapi perlombaan melawan waktu untuk tampil lagi musim ini, sementara Marcin Kaminski absen karena COVID-19.

Castro kemungkinan akan menggantikan Naouirou Ahamada yang berusia 19 tahun di lini tengah, sementara Erik Thommy bisa menggantikan Roberto Massimo untuk memungkinkan Tanguy Coulibaly beralih ke sisi kanan aslinya.

Konstantinos Mavropanos menjalani skorsing satu pertandingan melawan Wolfsburg dan harus kembali ke tiga bek menggantikan Atakan Karazor.(red)

Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig vs Stuttgart :
RB Leipzig : Gulacsi; Orban, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Kampl, Sabitzer, Angelino; Olmo, Nkunku; Sorloth

Stuttgart : Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Coulibaly, Endo, Castro, Thommy; Forster, Klimowicz; Kalajdzic

Prediksi Skor RB Leipzig vs Stuttgart: 3-1

EPAPER