Mayat Terbungkus Selimut, Si Cantik Winda Dibunuh Kekasih

oleh
DITEMBAK: Kedua kaki JL terpaksa ditembak karena melawan saat akan ditangkap.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Personel Satreskrim Polres Asahan menangkap pelaku pembunuhan terhadap Winda Wulandari (29). Pelaku merupakan kekasihnya bernisial JL (51) warga Labuhanbatu.

Jenazah Winda Wulandari ditemukan dibalut selimut di jurang Desa Tangga, Aek Song-Songan, Asahan, beberapa waktu lalu.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan dari hasil autopsi korban tewas karena kehabisan napas akibat dicekik oleh pelaku. Selain itu, petugas juga mendapati sejumlah luka lebam di tubuh korban akibat pukulan benda tumpul.

BACA JUGA..  Tim SAR Temukan 6 Mayat di Laut Aceh, Diduga Pengungsi Rohingya

Identitas korban kemudian berhasil diungkap polisi setelah melakukan identifikas sidik jari. Dari keterangan sejumlah saksi, petugas akhirnya berhasil mengantongi identitas pelaku dan melakukan penangkapan.

“Pelaku kemudian kami tangkap serta kami berikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kedua kakinya karena berusaha kabur dengan cara melawan petugas,” kata Nugroho.

Nugroho mengatakan pelaku dan korban selama ini memiliki hubungan khusus. Aksi pembunuhan tersebut dilakukan pelaku karena terbakar api cemburu. “Motifnya karena cemburu,” ucapnya.

BACA JUGA..  Nina Wati Kembali Dilaporkan ke Polda Sumut, Tipu Masuk TNI Rp.325 Juta

Sementara itu, JL mengaku sudah memiliki hubungan khusus dengan korban selama satu tahun terakhir. Korban mengaku membunuh korban dengan cara memukulnya.

“Saya pukul bagian pipinya,” ujarnya.

Sebelumnya, warga yang tinggal di Desa Tangga, Aek Song-Songan, Asahan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di jurang desa. Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi dibungkus selimut dan tali, Selasa (20/4/2021).(*/ras)