Kapolres Sergai Hadiri Kunker Djarot Saiful Hidayat di Pemkab Sergai

oleh -127 views

POSMETROMEDAN.com – Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang menghadiri kunjung kerja Anggota DPR RI, Drs H Djarot Syaiful Hidayat MS di Aula Sultan Serdang Pemkab Serdang Bedagai, Kamis (22/4/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Sergai, Darma Wijaya selaku pemberi kata sambutan pun menyebut jika kegiatan tersebut dengan tema penyerapan aspirasi masyarakat Kabupaten Sergai oleh Bapak Drs H Djarot Syaiful Hidayat.

BACA JUGA..  Bahan Pangan Aman Sampai Lebaran 1442 Hijriah

Sementara Drs H Djarot dalam arahannya mengatakan jika garis-garis besar haluan negara diubah menjadi pokok pokok haluan negara. Selain itu juga harus lebih produktif di Bulan Ramadhan agar dapat bekerja sambil beribadah.

“Kabupaten Serdang Bedagai sudah berumur 17 tahun. Sergai tidak bisa tumbuh dengan sendirinya namun harus dibantu oleh pemerintah pusat dan provinsi. Dan kehadiran saya disini bertujuan menyerap aspirasi masyarakat,” terang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

BACA JUGA..  Ketua Fraksi PPP DPRD Deliserdang Bagikan 800 Paket Lebaran

Dikatakan Djarot, jika politik bertujuan untuk membangun dan mempersatu, bukannya memecah belah masyarakat. Mari kita tingkatkan toleransi dan kepedulian kita terhadap masyarakat disekitar kita.

“Agama akan menjadi prioritas pemerintah pusat sehingga agama menjadi media pemersatu bangsa antar umat beragama di NKRI. Dan Indonesia juga termasuk negara yang berhasil dalam mengendalikan covid-19,” tutup Djarot. (gib)

BACA JUGA..  Kapolres Sergai Terima Kunjungan Karo Ops Polda Sumut Dalam Rangka Operasi Ketupat Toba 2021

EPAPER