Heboh! Sejoli Mesum di Betor, TKP: Sekitar Mall Mahattan

oleh -656 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Sepasang sejoli terekam berbuat mesum sambil duduk di becak bermotor (betor). Video pemandangan tak pantas tersebut pun seketika viral, dan kini dalam penyelidikan polisi.

Dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit 37 detik itu menunjukkan seorang laki-laki dan perempuan duduk di dalam bak penumpang. Mereka terlihat sedang berbuat mesum.

Video yang menunjukkan sebuah becak motor bergoyang saat parkir di pinggir jalan. Dalam bak penumpang becak tersebut, terlihat dua orang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tengah duduk. Diduga keduanya tengah berbuat mesum (oral) di dalam becak tersebut.

Becak tersebut diparkir di Jalan Ringroad Medan Sunggal tak jauh dari salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Medan Sunggal.

“Tukang becak mesum di dekat Manhattan Kota Medan,” tulis pengunggah video.

Di akhir video, terlihat salah seorang pria turun dari betor, sementara satu orang lainnya yang merupakan seorang wanita masih berada di becak. Pria itu terlihat sedang membasuh celananya pakai air mineral lalu memperbaiki celananya, sementara wanita terlihat minum.

“Sudah kita telusuri,” kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, Rabu (7/4/2021).

Ia menyebut dari hasil penelusuran, pihaknya belum dapat menemukan titik pasti lokasi video mesum tersebut. Namun, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

Penegasan polisi berupaya mencari pasangan ‘becak bergoyang’ itu juga disampaikan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan AKP Raffles Langgak Putra saat dimintai konfirmasi wartawan. Dia mengatakan akan mengecek lokasi dan pelaku dalam video itu.

“Kami lakukan lidik apakah benar videonya di Medan, dan kalo benar siapa pelakunya,” ujar Raffles.(bbs/ras)