Giat Asmara Subuh, Polres Sergai Tertibkan Knalpot Blong

oleh -79 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Dalam rangka melaksanakan giat asmara subuh di bulan Ramadan, Polres Serdang Bedagai melakukan penindakan kendaraan yang menggunakan knalpot blong, Kamis (15/4) subuh.

“Kegiatan ini dalam Rangka Ops Keselamatan Toba 2021 Polres Serdang Bedagai,” kata Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni, Kamis (15/4) siang.

Agung mengatakan bahwa dalam pelaksanaannya, petugas mengimbau dan penerangan serta memberikan tindakan tegas untuk membubarkan diri dari kerumunan asmara subuh. Selain itu, petugas juga mengedukasi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas atau mobilitas warga yang melaksanakan asmara subuh.

BACA JUGA..  Ketua Bhayangkari Sumut Bagikan Bingkisan kepada Petugas Pospam Cemara

“Melaksanakan pengamanan pengaturan lalu lintas antisipasi bubaran warga yang melaksanakan giat asmara subuh,” ucapnya.

Agung juga menuturkan bahwa dari hasil kegiatan itu, masih ada masyarakat yang melaksanakan kegiatan asmara shubuh dengan jumlah skala kecil dan dilaksanakan imbauan untuk segera membubarkan diri sebagai bagian dari kepatuhan terhadap protokol kesehatan (menghindarai kerumunan).

BACA JUGA..  Tidak Pakai Masker, Polsek Medan Timur Tindak 15 Warga 

“Masih ditemukan masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, petugas memberikan edukasi serta membagikan masker,” tuturnya. (gib)

EPAPER