Dada Ipda M. Pardede Ditikam Serda BHS, TKP: Lapo Tuak Gabe

oleh -1.263 views
TERGELETAK : Pensiunan Polisi, Ipda (purn) Marihot Pardede tergeletak ditikam oknum anggota TNI, Serda BHS, Minggu (25/4/2021) dinihari.(ASWAR/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Pensiunan Polisi, Ipda (purn) Marihot Pardede ditikam oknum anggota TNI, Serda BHS saat menikmati sajian di lapo tuak Gabe, Minggu (25/4/2021) dinihari.

Akibat tikaman di dada tersebut, mantan Kanit Provost Polsek Gunung Meriah Polresta Deliserdang ini harus dilarikan ke RSUD Deliserdang. Kasus ini telah dilaporkan ke Den POM I/1-3 Lubuk Pakam.

Ditemui di kediamannya, Dusun IV, Desa Sukamandi Hilir, Kecamatan Lubuk Pakam, Maruli mengaku kejadian yang dialaminya berlangsung tiba-tiba dan cepat.

BACA JUGA..  Kerja Cepat, Polsek Kota Pinang Ringkus 4 Pencuri Dump Truk 

Lanjut pria berusia 59 tahun ini, saat itu dia dan beberapa temannya sedang asik duduk di pakter tuak kawasan Kampung Dame, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang.

Karenanya pria yang sudah setahun pensiun ini mengaku bingung kenapa dia ditikam. Belum diketahui motif penikaman tersebut.

Sebab menurut Maruli, ketika berada di pakter, dirinya sama sekali tidak ada bersinggungan dengan warga setempat.

Penikaman tidak sampai fatal dikarenakan teman-temannya berhasil menghalau pelaku, serta segera melarikannya ke rumah sakit. Atas kejadian ini, Maruli berharap kasusnya bisa segera dituntaskan pihak terkait.

BACA JUGA..  Bibit dari Pancurbatu, Petani Tanam 50 Batang Ganja 

“Suamiku terluka di bagian dada, tidak tau penyebabnya kok sampai tega oknum itu berbuat seperti itu,” sebut istri Ipda (Purn) Maruli Pardede.

Sementara itu M Silalahi selaku Kepala Dusun Kampung Dame, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang membenarkan kejadian naas yang menimpa pensiunan polisi itu. Namun M Silalahi mengaku tak mengetahui motif peristiwa itu secara pasti.

BACA JUGA..  Bibit dari Pancurbatu, Petani Tanam 50 Batang Ganja 

“Saya hanya dengar saja dari warga dan Babinsa Desa Pasar Melintang. Tapi tak tahu apa penyebabnya,” terangnya.

Terpisah, Dansub Den POM I/1-3 Lubuk Pakam, Kapten Sukarman Situngkir saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu dan mengatakan jika pihaknya sudah buat laporan ke pimpinannya.

“Korban sudah buat laporan pengaduan dan personil kita sudah mendatangi korban,” sebutnya.(asw/ras)

EPAPER