Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Alaves vs Cadiz

oleh -303 views
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Alaves vs Cadiz

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Alaves vs Cadiz, Aksi La Liga hari Sabtu dimulai dengan catatan degradasi antara Alaves dan Cadiz di Estadio Mendizorrotza.

Alaves, yang belum pernah mengalahkan Cadiz di La Liga, bisa menemukan diri mereka di bawah klasemen jika mereka gagal mengumpulkan tiga poin akhir pekan ini dan hasil lain bertentangan dengan mereka.

Alaves datang ke pertandingan ini di belakang empat kekalahan liga berturut-turut, sebuah rekor yang membuat mereka kebobolan 13 gol dalam prosesnya.

Alaves kini kalah tujuh dari sembilan pertandingan liga yang dimainkan di bawah Abelardo. Penggemar El Glorioso mungkin ingat dengan baik bahwa kekalahan melawan Cadiz yang mengakhiri hidup mantan bos Pablo Machin.

Melawan Real Betis terakhir kali, Alaves yang berada di posisi ke-19 tidak beruntung karena tidak tampil lebih banyak untuk menunjukkan upaya mereka. Pasukan Abelardo memimpin tim Andalusia dengan dua gol di babak pertama. Namun, Betis berhasil bangkit dan akhirnya menang 3-2.

BACA JUGA..  Prediksi Piala FA: Leicester City vs Southampton - 19 April 2021

Setelah 90 menit berakhir, Abelardo mengatakan kepada pers bahwa “kurangnya konsentrasi” yang membuat timnya kehilangan keunggulan.

Sementara Abelardo akan mati-matian menargetkan tiga poin akhir pekan ini, kemungkinannya tidak menguntungkan pihaknya; El Glorioso telah kalah empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di liga.

Sebelum kemenangan mereka atas Eibar akhir pekan lalu, Cadiz mulai terlihat seperti tim dalam kesulitan menyusul hasil yang suram di mana mereka hanya meraih satu poin dalam enam pertandingan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Elche - 18 April 2021

Namun, kemenangan 1-0 dari veteran abadi mereka Alvaro Negredo sangat berarti dalam hal membuat jarak antara Kapal Selam Kuning Andalusia dan zona degradasi yang ditakuti.

Kontribusi Negredo bagi kesuksesan Cadiz sejauh ini sangat berharga dalam kampanye kali ini. Mantan pemburu Manchester City itu terlibat langsung dalam hampir setengah dari gol Cadiz di La Liga musim ini.

Saat ini berada di urutan 14 klasemen, Cadiz bisa naik ke posisi 12 dengan kemenangan atas Alaves akhir pekan ini.

Bos Cadiz Alvaro Cervera akan percaya diri dari fakta bahwa Cadiz telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim Basque di liga.

Abelardo beruntung karena selama berada di klub dia tidak pernah mengkhawatirkan dirinya sendiri dengan banyak cedera profil tinggi.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Newcastle United vs West Ham - 17 April 2021

Bek Javi Lopez, Abdel Abqar dan Rodrigo Ely semuanya tidak tersedia untuk pertandingan ini karena cedera.

Demikian juga, Cervera tidak mengalami krisis meja perawatan besar saat ini. Namun, bos Cadiz masih tanpa bek Fali untuk pertandingan ini.

Pemain absen lainnya termasuk Carlos Akapo dan Luismi Quezada, yang sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan otot masing-masing.(red)

Prediksi Susunan Pemain Alaves vs Cadiz
Alaves : Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Pellistri, Battaglia, Manu Garcia, Rioja; Joselu, Edgar Mendez

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Mauro, Cala, Espino; Salvi, Jonsson, Mari, Fernandez; Negredo, Sobrino

Prediksi Skor Alaves vs Cadiz: 1-2

EPAPER