Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs FC Koln

oleh -242 views
Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs FC Koln

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Union Berlin vs FC Koln, Union Berlin menghadapi FC Koln di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan para pengunjung ingin meningkatkan bantalan pengaman mereka saat ini dengan tiga poin di atas zona degradasi.

Tuan rumah, sementara itu, perlu menghindari kekalahan untuk menjamin bahwa mereka akan tetap berada di papan atas klasemen pada akhir akhir pekan.

Union Berlin dibuat frustrasi dalam hasil imbang 0-0 dengan Arminia Bielefeld akhir pekan lalu, dengan tim Urs Fischer mendominasi penguasaan bola tetapi tidak dapat menemukan terobosan.

Menemukan lebih banyak kreativitas dan potensi melawan tim-tim yang sebagian besar senang duduk santai dan membiarkan mereka menguasai bola mungkin terbukti menjadi tahap selanjutnya dari perkembangan Union Berlin, dengan musim kedua mereka yang luar biasa di Bundesliga jelas mendapat rasa hormat yang lebih besar dari banyak lawan mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Leverkusen vs FC Koln - 18 April 2021

Sejujurnya, pemain pengganti Keita Endo menyia-nyiakan dua peluang emas untuk merebut tiga poin bagi tim Fischer di babak kedua, pertama melengkungkan bola melebar dari tiang yang telah dimainkan ke arah gawang, sebelum menyerang terlalu dekat ke Stefan Ortega setelah melakukan tendangan keras yang luar biasa. dari sayap kanan.

Sisi Fischer tidak mungkin menemukan lebih banyak ruang di belakang pertahanan Koln pada hari Sabtu, dengan pengunjung lebih memilih untuk bermain dalam transisi juga. Pemain berusia 55 tahun itu berharap para pemainnya semakin berpengalaman dalam menghadapi gameplans seperti itu, dan mereka bisa lebih kejam di depan gawang.

Setelah tiga kekalahan beruntun, Markus Gisdol akan merasakan kelegaan yang luar biasa ketika kapten Jonas Hector menyelamatkan satu poin dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-83 melawan Werder Bremen akhir pekan lalu.

Tim tamu Florian Kohfeldt menunjukkan ambisi menyerang yang sangat sedikit sepanjang pertandingan, dengan Joshua Sargent memenuhi umpan silang Milot Rashica dengan sundulan yang bagus melewati Timo Horn di tiang dekat gawang untuk memecah kebuntuan setelah satu jam pertandingan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Europa: Villarreal vs Dinamo Zagreb - 16 April 2021

Koln tampaknya kehabisan ide melawan pertahanan terorganisir Bremen, terbatas pada beberapa serangan dari jarak jauh, sampai Jiri Pavlenka menumpahkan umpan silang Noah Katterback yang cukup tidak berbahaya dari sayap kiri. Pengganti Hector tidak bisa mempercayai keberuntungannya ketika bola jatuh kepadanya 12 yard dari gawang dengan jaring kosong untuk disadap.

Poin itu bisa terbukti krusial di akhir musim karena, dengan Arminia kalah 2-0 dari Bremen pada pertengahan pekan, tim Gisdol memiliki keunggulan tiga poin di atas zona degradasi, memungkinkan mereka mendapatkan satu hasil yang lebih buruk daripada rival mereka antara sekarang dan akhir pekan. musim ini untuk bertahan hidup.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Bologna vs Spezia - 18 April 2021

Union Berlin kemungkinan akan tetap tanpa Christopher Lenz, Taiwo Awoniyi, Sheraldo Becker, Anthony Ujah dan Niko Giesselmann karena cedera.

Andreas Luthe mengalami pukulan di kepala saat bermain imbang dengan Arminia, dengan Loris Karius menunggu di sayap untuk menggantikannya sekali lagi, tetapi pemain berusia 34 tahun itu seharusnya baik-baik saja untuk memulai.

Koln, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Berlin tanpa duo Florian Kainz dan Sebastian Bornauw yang cedera.

Namun, Sebastian Andersson kembali berlatih dan bisa tampil dari bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Union Berlin vs FC Koln
Union Berlin : Luthe; Trimmel, Freidrich, Knoche, Ryerson; Ingvartsen, Andrich, Promel, Bulter; Kruse, Pohjanpalo

FC Koln : T. Horn; Wolf, Mere, J. Horn, Katterbach; Thielmann, Duda, Skhiri, Jakobs; Rexhbecaj, Dennis

Prediksi Skor Union Berlin vs FC Koln: 1-1

EPAPER