Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Hellas Verona

oleh -119 views
Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Hellas Verona

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Sassuolo vs Hellas Verona, Kekurangan pertahanan membuat Sassuolo hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka menjelang pertandingan mereka dengan Hellas Verona di Stadion Mapei Sabtu sore ini.

Semakin rentan terhadap serangan balik, Neroverdi akan bekerja penuh dengan tim Ivan Juric yang terasah, yang – meski kalah dari Milan terakhir kali – sebelumnya mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan di Serie A.

Mungkin tak terelakkan, setelah hasil imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Napoli hanya beberapa hari sebelumnya, Sassuolo hanya bisa menghasilkan gertakan melawan papan tengah klasemen Udinese akhir pekan lalu, karena mereka kalah 2-0 di Dacia Arena meski memiliki lebih dari 70% penguasaan bola. .

Pasukan Roberto De Zerbi telah membuat kebiasaan frustasi dengan membiarkan keterampilan retensi bola mereka yang mengesankan dirusak oleh penyimpangan pertahanan dalam beberapa pekan terakhir dan sekarang akan berniat untuk menghindari perpanjangan bentuk goyah mereka di kandang sendiri.

Meskipun mereka merasa lega saat menyelamatkan satu poin melalui penalti Francesco Caputo yang sedang dalam performa terbaiknya pada saat kematian dalam pertandingan terakhir mereka di Stadion Mapei, hasil itu membuat rekor tanpa kemenangan mereka di kandang diperpanjang menjadi game keempat.

Manjakan diri dalam beberapa rotasi skuad yang gagal di tengah mantra tiga pertandingan dalam seminggu, De Zerbi tidak dihargai karena kepercayaannya pada beberapa pemain pendukung Sassuolo, jadi harus siap untuk menyatukan kembali ‘Ciccio’ Caputo – dengan lima gol dan satu assist dalam karyanya. tujuh pertandingan terakhir – dan pemain bintang Domenico Berardi (dua gol dalam empat sejak kembali dari cedera) di depan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa - 10 April 2021

Caputo, yang berada dalam jarak setengah abad dari gol di Serie A – saat ini duduk di posisi 49 – berpotensi mencetak gol dalam lima start beruntun untuk pertama kalinya dalam karir papan atas melawan Verona dan menunjukkan setiap tanda bahwa dia akan kembali. berada di posisi teratas setelah beberapa masalah cedera yang mengganggu di awal tahun.

Timnya yang secara konsisten berprestasi, pada kenyataannya, memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Hellas juga – sambil menggambar yang lain – jadi preseden baru-baru ini, jika bukan bentuk saat ini, di pihak mereka pada hari Sabtu.

Meskipun mereka sekali lagi membuat para pengamat terkesan dengan mencampurkannya dengan delapan besar sepanjang musim, tidak ada tim yang berhasil membobol gawang lebih sering di Serie A musim ini selain Verona. 16 upaya mereka yang mengguncang hingga saat ini hanya dapat disamai oleh Milan yang sama malangnya dan, secara signifikan, empat dari mereka yang membuat frustrasi tiba di pertemuan pertama melawan Sassuolo: kekalahan 2-0 pada November.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Sementara itu adalah satu dari hanya empat kekalahan di Stadio Bentegodi pada musim 2020-21, kekalahan terakhir mereka di kandang sendiri terjadi akhir pekan lalu, dalam kekalahan 2-0 dari Rossoneri.

Mempertimbangkan bentuk gagap lawan mereka dan daftar cedera yang signifikan, Hellas menjadi hambar sepanjang kontes, memberikan kepercayaan lebih lanjut pada klaim bahwa penyerang impoten mereka mencegah mereka mengambil langkah terakhir menuju tempat Eropa, karena mereka saat ini tertinggal dari peringkat ketujuh Lazio oleh lima poin setelah memainkan satu game lebih banyak.

Juric kadang-kadang melampiaskan frustrasinya bahwa timnya telah mencatatkan gol paling sedikit dari semua klub di paruh atas klasemen, tetapi untuk mengimbangi kerja keras Nikola Kalinic, Kevin Lasagna dan rekan-rekannya, pertahanannya yang kokoh menawarkan gol ketiga- rekor terbaik di liga.

Dengan kunjungan dari Atalanta masih akan datang sebelum jeda internasional, Verona pasti akan menargetkan ketiga poin melawan lawan yang tidak konsisten kali ini, karena mereka terus memimpikan kemiringan benua yang tidak mungkin musim depan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United - 10 April 2021

Mantan pemain Liga Premier Jeremie Boga, pernah dari Chelsea, dan Vlad Chiriches (mantan Tottenham) diperkirakan akan kembali dari masalah paha akhir pekan ini, untuk memperkuat opsi Roberto De Zerbi untuk Sassuolo.

Namun, gelandang Mehdi Bourabia mungkin akan absen sekali lagi, jadi Manuel Locatelli yang berperingkat tinggi harus bergabung dengan Pedro Obiang atau Maxime Lopez di ruang mesin tim tuan rumah setelah percobaan yang gagal dengan Kaan Ayhan dalam peran yang lebih maju.

Verona memiliki kekhawatiran terhadap bek Kevin Ruegg, yang masih belum pulih dari keseleo pergelangan kaki, sementara Nikola Kalinic (paha), Marco Benassi (betis), Ebrima Colley (lutut) dan Ronaldo Vieira (paha) semuanya absen karena cedera otot.

Gelandang tangguh Miguel Veloso akan sekali lagi bersaing dengan Ivan Ilic muda untuk menjadi starter bersama Adrien Tameze di tengah lini tengah Gialloblu dan Kevin Lasagna memimpin lini depan saat Kalinic terus absen.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sassuolo vs Hellas Verona
Sassuolo : Consigli; Muldur, Ferrari, Chiriches, Rogerio; Locatelli, Lopez; Berardi, Djuricic, Traore; Caputo

Hellas Verona : Silvestri; Ceccherini, Gunter, Magnani; Faraoni, Tameze, Veloso, Lazovic; Barak, Zaccagni; Lasagna

Prediksi Skor Sassuolo vs Hellas Verona: 1-1