Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Mainz 05 vs Freiburg

oleh -263 views
Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Mainz 05 vs Freiburg

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Mainz 05 vs Freiburg, Mainz 05 menghadapi Freiburg di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah berharap untuk keluar dari tempat degradasi otomatis dengan hasil yang positif.

Freiburg, sementara itu, berpotensi naik ke posisi ketujuh dengan kemenangan.

Mainz melewatkan peluang nyata untuk bergerak di atas Arminia Bielefeld ke posisi playoff degradasi di klasemen dengan hanya bermain imbang 0-0 dengan tim terbawah Schalke 04 akhir pekan lalu.

Pasukan Bo Svensson melakukan 19 tembakan sepanjang 90 menit tetapi tidak bisa menguji Frederik Ronnow cukup sering, dengan kiper Schalke dengan luar biasa menyangkal Jonathan Burkhardt di 10 menit terakhir pertandingan tetapi sebaliknya menikmati permainan yang lebih tenang daripada yang mungkin dia perkirakan.

Setelah secara luar biasa mendapatkan 10 poin dari lima pertandingan, momentum Mainz telah kehabisan tenaga pada saat yang salah, hanya mengambil satu poin dari kemungkinan enam melawan Augsburg dan Schalke, dua sisi di dalam dan di sekitar mereka di klasemen.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Mainz 05 vs Hertha Berlin - 19 April 2021

Mereka tidak mungkin menemukan masalah lebih mudah melawan tim Freiburg yang dapat dengan kejam menghukum setiap celah yang tersisa di pertahanan, dengan Svensson kemungkinan menginstruksikan para pemainnya untuk tetap bersabar untuk mendapatkan hasil positif dari pertandingan, terutama karena hasil imbang dapat membawa mereka ke atas. Arminia masuk ke posisi playoff degradasi.

Freiburg telah dalam performa yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir, tetapi tim Christian Streich diberi pelajaran sepakbola dalam kekalahan 3-0 mereka di kandang melawan RB Leipzig akhir pekan lalu.

Tuan rumah tidak bisa pergi, dengan permainan apik Leipzig pada bola dan gaya counter-pressing yang dibor dengan baik membuktikan terlalu banyak untuk mereka tangani. Yussuf Poulsen menunjukkan sikap tanpa pamrih yang luar biasa untuk memberikan bola kepada Christopher Nkunku untuk memanfaatkan gawang yang kosong dan memberi tim tamu keunggulan yang pantas untuk masuk ke jeda waktu istirahat.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Europa: Slavia Praha vs Arsenal - 16 April 2021

Pasukan Julian Nagelsmann berada di posisi teratas sepanjang pertandingan, dengan interaksi yang apik di dalam dan di sekitar kotak Freiburg menciptakan beberapa peluang bagus. Alexander Sorloth mendapat keuntungan dari Nkunku mengolah bola dengan cara yang sama seperti yang dia cetak, sebelum Emil Forsberg memastikan kemenangan bagus timnya dengan tendangan akurat ke sudut bawah dari luar kotak penalti.

Streich dan para pemainnya bangkit kembali dari kekalahan sepihak yang sama dari Wolfsburg pada akhir Januari dengan mengalahkan Borussia Dortmund di pertandingan mereka berikutnya, jadi mereka tidak mungkin terlalu berkecil hati menjelang pertandingan melawan tim yang seharusnya dapat mereka mainkan. sendiri dengan lebih mudah.

Mainz akan tanpa Karim Onisiwo hingga akhir Maret setelah pemain depan itu mengalami cedera pinggul.

BACA JUGA..  Prediksi Copa del Rey: Athletic Bilbao vs Barcelona - 18 April 2021

Jika tidak, Svensson tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih, dengan Robert Glatzel dan Robin Quaison bersaing untuk mulai menyegarkan serangan yang gagal.

Freiburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Mainz tanpa Mark Flekken dan Yannik Keitel karena cedera, tetapi Kwon Chang-Hoon bisa berada di skuad hari pertandingan setelah kembali berlatih.

Streich kemungkinan akan tetap percaya dengan starting XI yang sama yang kalah secara komprehensif dari Leipzig, meskipun Nils Petersen dan Roland Sallai menawarkan opsi berbeda dalam menyerang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Mainz 05 vs Freiburg
Mainz 05 : Zentner; St Juste, Bell, Niakhate; Da Costa, Barreiro, Kohr, Latza, Mwene; Quaison, Burkhardt

Freiburg : Muller; Kubler, Lienhart, Heintz, Gunter; Santamaria, Hofler; Schmid, Grifo; Demirovic, Holer

Prediksi Skor Mainz 05 vs Freiburg: 1-2

EPAPER