Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Kroasia vs Siprus

oleh -258 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Kroasia vs Siprus

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Kroasia vs Siprus, Bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan dari Slovenia pada matchday pertama, Kroasia menyambut Siprus di Stadion Rujevica untuk pertandingan kedua dari kampanye Kualifikasi Piala Dunia mereka di Grup H, Pertandingan di gelar pada Minggu (28 Maret 2021 Pukul 00:00 wib)

Pasukan Zlatko Dalic digagalkan oleh Slovenia dalam kekalahan 1-0 pada Rabu malam, sementara Siprus mengambil satu poin dari perselingkuhan mereka yang membosankan dengan Slovakia.

Bahkan kuartet penyerang yang cemerlang dari Luka Modric, Nikola Vlasic, Andrej Kramaric dan Ivan Perisic tidak dapat menemukan jalan melewati barisan belakang Jan Oblak di Slovenia pada hari Rabu, saat finalis Piala Dunia 2018 memulai perjalanan mereka ke Qatar 2022 dengan cara yang mengerikan dengan skor tipis 1- 0 kekalahan dari tetangga mereka.

Tendangan Sandi Lovric pada menit ke-15 akhirnya membuktikan perbedaan antara kedua belah pihak, dan dengan Siprus dan Slovakia sama-sama mengambil satu poin dari pertarungan mereka pada malam yang sama, Kroasia sudah selangkah di belakang rival mereka dalam perebutan posisi dua teratas. .

Namun, satu kekalahan hampir tidak perlu dikhawatirkan bagi Dalic, meskipun ia mengakui bahwa timnya “tidak pantas mendapatkan apa pun” dari pertandingan pembukaan mereka – yang persis seperti yang mereka dapatkan – tetapi Kroasia niscaya akan mengincar poin maksimum dari dua pertandingan berikutnya melawan Siprus dan Malta.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa - 10 April 2021

Kegagalan untuk mengambil enam poin dari enam pertandingan tersebut akan memprihatinkan tim Kroasia yang kini telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan kekalahan pada hari Rabu mewakili kali pertama dalam 21 pertandingan. bahwa pasukan Dalic telah gagal untuk mencetak gol – sebuah lari yang membentang kembali ke hasil imbang tanpa gol dengan Inggris pada Oktober 2018.

Akibatnya, tuan rumah harus merasa yakin tentang peluang mereka untuk menemukan bagian belakang gawang dan kembali ke jalur kemenangan di wilayah mereka sendiri, tetapi Siprus tidak mudah menyerah – sebagaimana dibuktikan dengan tekad pertahanan mereka melawan Slovakia di Stadion GSP.

Penantian sengit Siprus untuk penampilan pertama kalinya di putaran final Piala Dunia terus berlanjut, tetapi tim asuhan Nikos Kostenoglou tentu memberikan catatan bagus tentang diri mereka sendiri dengan menahan imbang Slovakia di matchday pembukaan – hasil yang menyenangkan tuan rumah meskipun ketiganya. poin bisa ada di sana untuk diambil.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Pasukan Kostenoglou memiliki delapan tembakan tepat sasaran tetapi tidak dapat menemukan jalan melewati tembok yang tidak dapat ditembus yaitu Martin Dubravka, jadi sementara satu poin dari pertempuran pertama mereka adalah sesuatu yang perlu ditulis, Siprus mungkin melihat pertandingan itu sebagai kesempatan yang terlewatkan untuk menekan. anak laki-laki besar di Grup H.

Kebuntuan tanpa gol pada hari Rabu membuat Siprus mengklaim tempat keempat dalam peringkat dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan, tetapi mereka tentu tidak diharapkan untuk meningkatkan dua tim teratas karena hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun menghindari kekalahan melawan Kroasia akan merupakan awal yang mengesankan untuk kualifikasi bagi bangsa Mediterania.

Namun, dengan 18 kekalahan dari 23 kekalahan terakhir mereka di tanah saingan, pendukung Siprus tidak akan mengharapkan keajaiban pada matchday kedua, dan satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya dengan Kroasia berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk The Chequered Ones pada 2014 berkat dua gol dari Mario. Mandzukic.

Manajer Kroasia Dalic menegaskan bahwa pergantian Borna Barisic di babak pertama disebabkan oleh kekhawatiran pemain Rangers itu dikeluarkan dari lapangan, tetapi bek kiri itu berharap diberi kesempatan lagi akhir pekan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Mario Pasalic dari Atalanta bisa menjadi pemain baru di lini tengah saat Kroasia bertujuan untuk membuat gebrakan bersih, sementara Josip Brekalo dan Mislav Orsic keduanya kandidat untuk menggantikan Ivan Perisic di sayap kiri.

Dengan Ante Rebic dan Bruno Petkovic sama-sama cedera, Andrej Kramaric harus terus menjadi ujung tombak serangan atas Ante Budimir.

Siprus tidak punya alasan untuk melakukan banyak perubahan setelah pertandingan pertama yang solid, tetapi penjaga gawang Dimitris Dimitriou dan pemain sayap Ioannis Pittas akan absen pada pertandingan ketiga mereka dengan Slovenia jika mendapat kartu kuning.

Gelandang Hibernian Alex Gogic berharap untuk mendapatkan caps kelimanya untuk tim nasional di sini, sementara Pieros Sotiriou berjarak dua gol untuk menyamai Constantinos Charalambidis – pencetak gol tertinggi ketiga di negara itu – di grafik.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kroasia vs Siprus
Croatia : Livakovic; Vrsaljko, Caleta-Car, Lovren, Barisic; Modric, Kovacic; Vlasic, Pasalic, Perisic; Kramaric

Cyprus : Dimitriou; Psaltis, K. Sotiriou, Laifis, Ioannou; Artymatas, Kyriakou, Kastanos; Papoulis, P. Sotiriou, Pittas

Prediksi Skor Kroasia vs Siprus: 2-0