Paham Sebayang Pimpin Pemuda Panca Marga Kota Medan

oleh -174 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Paham Sebayang secara aklamasi terpilih memimpin Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Medan untuk masa bhakti 2021-2026.

Terpilihnya Paham Sebayang atas surat dukungan dari 17 pengurus kecamatan di Kota Medan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PPM Kota Medan ke-IX di Gedung Yudha Bhakti Veteran Sumut, Jalan Gatot Subroto Medan, Kamis (25/3/ 2021).

Turut hadir ketua PPM Sumut, Tirtayasa Sembiring, Ketua LVRI Sumut, LVRI Medan dan Piveri, mewakili Wali Kota Medan, Kodim 0201 dan Polrestabes Medan.

BACA JUGA..  Sosper Haris Kelana Damanik : Sampah Bisa Bernilai Ekonomis

Sekretaris PPM Sumut, Indra Mada Ritonga yang bertindak sebagai pimpinan sidang muscab PPM Kota Medan  dengan resmi menetapkan Paham Sebayang terpilih sebagai ketua PPM Kota Medan periode 2021-2026.

“Atas permintaan dan dukungan penuh dari seluruh kepengurusan kecamatan di Kota Medan. Maka ditetapkan saudara Paham Sebayang sebagai ketua PPM Kota Medan periode 2021-2026,” kata Indra Mada Ritonga.

Ketua terpilih Paham Sebayang  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PPM Kota Medan atas amanah yang diamanatkan kepada dirinya untuk memimpin PPM Kota Medan.

BACA JUGA..  Kesawan City Walk Kerap Langgar Prokes

“Terima kasih atas amanatnya, mari kita bersama-sama dan tetap satu komando untuk memajukan PPM di Kota Medan dan saya siap mengemban amanat yang saudara-saudara berikan,” tegas Paham Sebayang.

Paham Sebayang mengharapkan agar kiranya bersama-sama untuk membenahi PPM di Kota Medan. “Tak ada permasalahan yang tak terselesaikan, kalau kita bersatu semua masalah yakin akan teratasi,” terangnya.

BACA JUGA..  Wali Kota Ingin Bentuk Masjid Yang Mandiri di Medan

Pada pelaksanaan Muscab PPM ke – IX terlaksana dengan aman dan kondusif. Panitia pelaksana menerapkan protokoler kesehatan  guna memutus rantai penyebaran COVID-19.

Di antaranya menyediakan tempat mencuci tangan, pemakaian masker dan pengaturan jarak tempat duduk para peserta dan undangan yang hadir.

Pemuda Panca Marga (PPM) merupakan organisasi kepemudaan dibawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan merupakan Keluarga Besar TNI-POLRI.(bbs)

EPAPER