MANDIRI SYARIAH

Sukses Ungkap Kasus, Kapolres Sergai Ganjar Reward 36 Personel

oleh -220 views
Sukses Ungkap Kasus, Kapolres Sergai Ganjar Reward 36 Personel
REWARD: Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang memberikan reward kepada 36 personelnya yang telah berhasil mengungkap berbagai kasus perkara, Senin (15/2/2021).(SURYA HASIBUAN/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengganjar reward 36 personelnya yang telah berhasil mengungkap berbagai kasus tindak pidana.
Selain itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Rusdi Kepala Desa Bingkat yang telah berhasil membangun Desa Tangguh bersama personel Babin Kamtibmas dan Babinsa di desa tersebut.
Reward ini diberikan dihadapan seluruh personel Polres Sergai dalam gelar apel pagi dilapangan Mapolres Sergai, Senin (15/2/2021).
Dalam sambutannya, Kapolres mengajak seluruh personel selalu senantiasa bersyukur karena masih diberikan kesempatan dan kesehatan sehingga bisa melaksanakan apel pagi pada hari ini.
“Reward ini diberikan atas keberhasilan personel yang telah menorehkan sejumlah prestasi dibidangnya masing-masing,” katanya.
Adapun reward yang diberikan yakni kepada Kasat Reskrim AKP Pandu Winata bersama sejumlah personelnya.
Menurut AKBP Robin, reward ini diberikan kepada Satreskrim karena telah berhasil mengungkap berbagai kasus perkara Operasi Tangkap Tangan (OTT) dikantor ART BPN Sergai dan Kadis Sosial Sergai, beberapa bulan waktu lalu.
Reward juga diberikan kepada Kasatlantas Polres Sergai AKP Agung Basuni dan Kasat Narkoba AKP H Manulang bersama sejumlah personelnya.
“Karena Satlantas Polres Sergai telah berperan aktif dalam melaksanakan operasi yutisi guna menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Sergai,” sebut eks Kapolres Batubara ini.
“Begitu juga dengan Satnarkoba, karena personel penyelidik dan penyidik pembantu telah berhasil mengungkap dan menyelesaikan sejumlah kasus tindak pidana narkoba terbanyak di tahun 2020,” sambungnya.
Selanjutnya, reward juga diberikan kepada AKP Teddy Napitupulu, bersama sejumlah personelnya yang telah berperan aktif dan rutin dalam pelaporan aplikasi monitoring perubahan perilaku Polres Sergai.
Kemudian reward juga diberikan kepada Kapolsek Perbaungan AKP Victor Simanjuntak bersama sejumlah personelnya.
“Karena Polsek Perbaungan telah berhasil mengungkap kasus perkara ganja sebanyak 15 Kg di wilayah Polsek Perbaungan,” bilang Kapolres Robin.
Kepada personel yang menerima reward hari ini, Kapolres mengucapkan terima kasih atas prestasi dan keberhasilan yang diberikan.
“Semoga, reward ini menjadi motivasi personel untuk saling berpacu meraih keberhasilan dibidangnya masing-masing, tentunya harus dilakukan dengan kerja keras dan profesional,” pungkas Kapolres.(sur)
BACA JUGA..  Polda Sumut Berikan Bantuan Kepada Panitia Har Lah NU Ke-98