MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Real Sociedad vs Alaves

oleh -74 views
Real Sociedad vs Alaves

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Real Sociedad vs Alaves, Real Sociedad akan berusaha untuk bangkit kembali dari hari Kamis four-goal loss ke Manchester United di Liga Europa ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di rumah Alaves pada Minggu sore.

Sisi Imanol Alguacil telah memenangkan dua pemain terakhir di La Liga untuk tetap bertahan fifth position, namun mereka mengalami kekalahan 4-0 dari Man United di leg pertama babak terakhir 32 Liga Europa di Turin terakhir kali keluar.

Sociedad akan membutuhkan keajaiban di Old Trafford minggu depan untuk membatalkan defisit empat gol, dan tampaknya bahwa perjalanan Eropa klub Basque untuk kampanye 2020-21 akan berakhir di Manchester.

Sisi Alguacil masih memiliki banyak untuk bermain di liga, meskipun, saat mereka duduk kelima di meja, dua poin jelas dari Villarreal keenam ditempatkan dan lima jelas Real Betis di ketujuh.

Kesenjangan ke Sevilla yang ditempatkan keempat adalah tujuh poin, dan sangat sulit membayangkan Sociedad mengklaim tempat Liga Champions, tetapi mereka akan bertekad untuk mempertahankan posisi kelima untuk memastikan posisi Eropa untuk musim depan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Parma

La Real, seperti yang disebutkan, telah memenangkan dua kali terakhir mereka dalam penerbangan teratas Spanyol, meniduri Cadiz 4-1 di rumah pada 7 Februari sebelum mencatatkan kemenangan 1-0 atas Getafe di ibukota Spanyol akhir pekan lalu.

Dua kali juara Spanyol hanya menang dalam salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Alaves, dan poin dibagi dalam imbang tanpa gol ketika mereka mengunci tanduk awal musim ini.

Alaves, sementara itu, akan mengikuti kontes akhir pekan ini dari belakang 5-1 defeat di Barcelona akhir pekan lalu, yang telah membuat pengunjung turun di posisi 16 di meja.

Sisi Abelardo benar-benar memasuki bentrokan di Camp Nou di belakang kemenangan atas Real Valladolid, tetapi mereka berjuang untuk menahan raksasa Catalan, dengan Lionel Messi dan Antoine Griezmann dalam bentuk yang mengesankan.

BACA JUGA..  Pembinaan Berjenjang Honda Siap Antar Pebalap Muda Harumkan Bangsa di 2021

El Glorioso saat ini berada di musim kelima berturut-turut di tingkat sepak bola ini, tetapi mereka mengakhiri kampanye 2019-20 di 16, hanya tiga poin yang jelas dari zona relegasi dan dalam pertempuran untuk bertahan hidup sekali lagi.

Memang, total 22 poin dari 23 pertandingan telah meninggalkan mereka di posisi 16, hanya satu titik jelas dari 18 ditempatkan Valladolid, sementara mereka juga hanya lima poin di depan sisi basement Huesca.

Sociedad akan tanpa layanan Ander Barrenetxea akhir pekan ini melalui suspensi, sementara Luca Sangalli, Miguel Moya dan Aritz Elustondo akan kehilangan cedera.

Alguacil diharapkan tetap percaya dengan mayoritas pihak yang berawal melawan Man United di Liga Europa, dengan David Silva, Asier Illarramendi dan Mikel Merino semuanya tampil di lini tengah.

Portu bisa menggantikan Adnan Januzaj di tiga depan, meskipun, dan ada juga kemungkinan akan ada perubahan di kanan belakang dengan Andoni Gorosabel datang untuk Joseba Zaldua.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Elche

Sedangkan untuk Alaves, Rodrigo Ely akan kembali absen karena cedera, sementara Xmo Navarro juga ragu, yang berarti Martin Aguirregabiria bisa menampilkan di punggung kanan.

Pelatih kepala Abelardo diharapkan dapat melakukan perubahan pada sisi yang dimulai melawan Barca akhir pekan lalu, dengan Luis Rioja, yang berada di lembar skor di Camp Nou, datang ke XI.

Victor Laguardia juga bisa diserahkan peran awal di tengah pertahanan, tetapi tidak mungkin ada perubahan dalam serangan saat Joselu dan Lucas Perez mempersiapkan diri untuk berbaris sebagai front dua lagi.(red)

Prediksi Pemain Real Sociedad vs Alaves
Real Sociedad : Rimiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Monreal; D Silva, Illarramendi, Merino; Portu, Isak, Oyarzabal

Alaves: Pacheco; Aguirregabiria, Laguardia, Lejeune, Duarte; Mendez, M Garcia, Pina, Rioja; Perez, Joselu

Prediksi Skor Real Sociedad vs Alaves: 2-1