MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Huesca vs Granada

oleh -74 views
Huesca vs Granada

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Huesca vs Granada, Tawaran Huesca untuk bergerak dari bawah La Liga table akan berlanjut pada Minggu malam saat mereka menyambut Granada di Estadio El Alcoraz.

Sisi rumah saat ini ke-20 di divisi, lima poin dari keselamatan ke-17, sementara Granada menempati posisi kedelapan di penerbangan teratas Spanyol, setelah mengambil 30 poin dari 23 liga mereka cocok dengan istilah ini.

Tidak ada lolos dari kenyataan bahwa ini telah menjadi musim yang sulit bagi Huesca, yang hanya mendapatkan 16 poin dari 23 pertandingan La Liga mereka di 2020-21 untuk duduk di bawah meja.

Sisi Pacheta jauh dari luar gambar, meskipun, karena mereka hanya lima poin di belakang 17 ditempatkan Eibar dan enam di belakang Alaves pada 16, yang berarti bahwa banyak yang bisa berubah dalam beberapa minggu mendatang.

Huesca meraih kemenangan yang sangat diperlukan untuk Real Valladolid pada akhir Januari namun telah mengalami dua pertandingan keras pada bulan Februari, kalah di Real Madrid dan pergi ke Sevilla.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs Fulham

Juara Divisi Segunda yang memerintah hanya memenangkan satu laga home liga semester ini dan mencetak hanya enam gol, yang tidak akan mengisi pendukung mereka dengan terlalu banyak kepercayaan yang mengarah ke kontes hari Minggu.

Poin tersebut dibagi dalam skor 3-3 saat kedua tim mengunci tanduk awal musim ini, dan Huesca mencatat kemenangan 2-1 ketika pasangan terakhir bentrok di Estadio El Alcoraz di Divisi Segunda pada April 2018.

Granada, sementara itu, akan memasuki laga di belakang kemenangan 2-0 atas Napoli di leg pertama kontes Liga Europa 32 terakhir mereka pada Kamis malam.

Yangel Herrera dan Kenedy berada di lembar skor untuk pakaian La Liga, yang telah menempatkan diri mereka dalam posisi yang sangat baik untuk mencapai babak berikutnya menjelang leg kedua bersama raksasa Serie A.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Liverpool

Formulir liga Granada baru-baru ini mengecewakan, meskipun, gagal memenangkan salah satu dari lima terakhir mereka, dan mereka mengalami kekalahan 2-1 dari pemimpin Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Sisi Diego Martinez tetap kedelapan di meja, setelah mengambil 30 poin dari 23 pertandingan mereka musim ini, tetapi mereka hanya dua poin jelas dari Levante di 11 menjelang rangkaian perlengkapan berikutnya.

Huesca akan tanpa layanan Gaston Silva, yang keluar sampai akhir Maret dengan cedera lutut, sementara Pedro Mosquera, Sandro Ramirez dan Luisinho tetap meragukan.

Ketiadaan Silva bisa melihat Pablo Insua mendapatkan awal di belakang tiga, tapi sisi sebaliknya bisa berubah dari salah satu yang mengambil ke lapangan melawan Sevilla.

Akibatnya, Rafa Mir kembali mungkin bergabung dengan Shinji Okazaki di ketiga akhir lapangan, dengan Pablo Maffeo dan Javier Galan beroperasi di posisi lebar.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United

Sedangkan untuk Granada, Neyder Lozano, Quini, Luis Milla, Luis Suarez dan Roberto Soldado semuanya berada di sela-sela melalui cedera, sementara Yesus Vallejo ragu karena masalah yang ia ambil melawan Napoli.

Kepala pelatih Martinez diharapkan dapat melakukan perubahan dari sisi yang dimulai pada hari Kamis, dengan Jerman Sanchez, Antonio Puertas, Yan Eteki dan Alberto Soro semuanya sejalan untuk memulai.

Jorge Molina cenderung mempertahankan posisinya di ujung serangan, meskipun, Herrera dan Maxime Gonalons harus mempertahankan posisi mereka di tengah taman.(red)

Prediksi Pemain Huesca vs Granada
Huesca : Fernandez; Pulido, Siovas, Insua; Maffeo, Doumbia, Rico, Seoane, Galan; Mir, Okazaki

Granada : Diaz, Duarte, Sanchez, Neva; Eteki, Gonalons, Herrera; Puertas, Molina, Soro

Prediksi Skor Huesca vs Granada: 1-1