MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Aston Villa vs Arsenal

oleh -165 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Aston Villa vs Arsenal

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Aston Villa vs Arsenal sama-sama bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan yang menurunkan moral di tengah pekan ketika mereka memulai pertandingan pekan ke-23 Liga Premier di Villa Park pada Sabtu makan siang.

Tuan rumah dihukum oleh West Ham United di kandang mereka sendiri terakhir kali, sedangkan Arsenal kalah di liga untuk pertama kalinya pada 2021 di Wolverhampton Wanderers.

West Ham diberi uluran tangan oleh dua kesalahan yang tidak biasa dari penjaga gawang Villa Emiliano Martinez pada pertengahan pekan, tetapi The Hammers sepenuhnya pantas menang 3-1 atas tim Aston Villa yang terkepung.

Penjaga gawang Argentina diharapkan bisa menyelamatkan kedua gol Jesse Lingard pada malam itu, tetapi pemain baru West Ham itu berhasil mengalahkan lawannya dua kali setelah Tomas Soucek yang produktif membuka skor, dan gol kesembilan Ollie Watkins dari musim tidak banyak mengangkat semangat Dean Smith.

Martinez pasti akan berharap untuk melupakan penampilan mengecewakan itu saat dia bersiap menghadapi mantan klubnya pada hari Sabtu, di mana kemenangan akan membuat keajaiban bagi prospek Eropa Villa setelah mantra performa yang tidak konsisten di papan atas.

Pasukan Smith hanya mengambil poin maksimum dari dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan sekarang menemukan diri mereka terpaut enam poin dari West Ham di urutan kelima, tetapi sesuatu harus diberikan ketika Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketujuh menghadapi Chelsea yang berada di urutan kedelapan pada hari Kamis. , jadi kemenangan Villa atas Arsenal akan membuat mereka melompati setidaknya satu dari tim-tim itu tergantung pada hasil derby London itu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Udinese

Kesetiaan Smith kepada sejumlah kecil pemain reguler tim utama bisa menjadi mahal karena kelelahan mulai muncul – pemain seperti Ross Barkley dan John McGinn tidak menghasilkan penampilan paling bermanfaat mereka melawan West Ham – dan bos Villa akan diharapkan untuk mengocoknya. paket melawan tim Arsenal yang juga memiliki poin untuk dibuktikan.

David Luiz memberikan penalti dan diacungkan dari lapangan permainan bukanlah hal baru, tetapi pemain Brasil itu memiliki hak untuk merasa keras saat melawan Wolves di pertengahan pekan.

Pasukan Mikel Arteta berada di puncak dan memimpin yang pantas melalui gol pembuka Nicolas Pepe, tetapi Luiz dianggap telah melanggar Willian Jose di area penalti pada babak pertama, dan mantan pemain Chelsea itu langsung diberi kartu merah untuk gol ketiga. waktu sebagai pemain Arsenal sebelum Ruben Neves mencetak gol.

Tidak ada kontroversi seputar pemenang spektakuler Joao Moutinho di babak kedua, dan harapan kembalinya Arsenal dengan cepat pupus ketika Bernd Leno menangani di luar area dan juga diberi perintah berbaris.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester United

Beberapa pemain Gunners turun ke media sosial untuk menyuarakan kekecewaan mereka setelah pertandingan, dengan Luiz menyebut pengusirannya sebagai “luar biasa”, tetapi pasukan Arteta tidak bisa merasa kasihan pada diri mereka sendiri dan harus berusaha untuk kembali ke jalur segera.

Tim tamu telah merangkai tujuh pertandingan tak terkalahkan di papan atas – lima kemenangan dan dua kali seri – sebelum malam yang terik di Molineux, tetapi kekalahan itu telah membuat mereka merosot ke urutan ke-10 dalam tabel dan mereka sekarang terpaut sembilan poin dari tim. Juara Liga Champions.

Pasukan Arteta berpotensi naik ke posisi ketujuh dengan kemenangan tergantung pada hasil Kamis, meskipun skenario itu sangat tidak mungkin mengingat selisih gol Spurs dan Chelsea yang superior, dan Villa telah keluar sebagai pemenang dalam dua pertemuan terakhir antara kedua klub.

Villa hanya memiliki dua masalah cedera dalam bentuk Wesley dan Kortney Hause, tetapi akan mengejutkan untuk tidak melihat Smith melakukan beberapa perubahan di tengah jadwal yang berat.

Tuan rumah menarik Anwar El Ghazi untuk Bertrand Traore di paruh waktu melawan West Ham dan yang terakhir harus mulai melebar di sini, sementara kedatangan baru Morgan Sanson bisa tampil dari peluit pertama atas Barkley.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Montpellier vs Lorient

Jack Grealish mencatatkan assist ke-12nya di kompetisi papan atas dengan operannya yang menyenangkan untuk gol Watkins pada hari Rabu – tidak ada pemain di papan atas yang mencetak lebih banyak gol daripada pemain berusia 25 tahun itu musim ini.

Dengan Leno diskors untuk Arsenal dan Mat Ryan merawat masalah pinggul, Runar Alex Runarsson dapat memulai Liga Premier pertamanya untuk klub di Villa Park.

Luiz akan digantikan di jantung pertahanan oleh Gabriel Magalhaes, yang akan berharap untuk kembali ke tim utama secara reguler mulai sekarang, tetapi Arteta mengakui bahwa Kieran Tierney “sama sekali tidak dekat” untuk bersiap untuk pertandingan Wolves.

Bos Arsenal memiliki panggilan besar untuk dilakukan di sisi kiri dengan Pierre-Emerick Aubameyang sekarang kembali beraksi, tetapi Pepe telah meningkatkan permainannya dalam beberapa pekan terakhir dan akan sangat sulit untuk menjatuhkannya.(red)

Prediksi Pemain Aston Villa vs Arsenal
Aston Villa : Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Sanson, Grealish; Watkins

Arsenal : Runarsson; Bellerin, Holding, Gabriel, Cedric; Partey, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Pepe; Lacazette

Prediksi Skor Aston Villa vs Arsenal: 1-2