Minta Uang Susu Anak, Suami Pukul Istri Pakai Gagang Sapu 

oleh -386 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Hanya diminta uang untuk beli susu anak, Eki Prayetno (38) tega memukul istrinya, Marhama Lubis (39) pakai gagang sapu.

Akibat perbuatan ringan tangannya, warga Dusun Bali Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, ditangkap personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polresta Deli Serdang, Selasa (23/2/21) sekira pukul 14.00 WIB.

Buruh harian lepas (BLH) yang bekerja sebagai cleaning service di Gardu Induk PLN Kuala Namu<span;> itu diamankan dari tempat kerjanya di Dusun Bali Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin.

BACA JUGA..  Kapolresta Deli Serdang Resmikan Polsek Pantai Labu dan Polsek Bandara

Eki diadukan Marhama Lubis sesuai Laporan Polisi nomor: LP/486/X/2020/SU/RESTA DS tanggal 6 Oktober 2020.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, Kamis (25/2/21), Eki diduga telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri.

Kejadiannya, Selasa (6/10/20) sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu, Marhama mendatangi Eki di tempat kerjanya. Wanita yang sudah pisah ranjang dengan suaminya hampir setahun itu meminta uang untuk membeli susu anak mereka.

BACA JUGA..  Kebakaran Kilang Kayu Lubukpakam, Ini Hasil Investigasi Polisi

“Tersangka langsung marah dan memukulkan gagang sapu satu kali dan mengenai wajah korban, sehingga mengakibatkan luka-pada wajah dan bibir,” beber Kompol M Firdaus.

Setelah melakukan penyelidikan dan gelar perkara, tim Unit PPA kemudian menangkap Eki di tempat kerjanya, Selasa (23/2/21). “Tersangka mengaku telah menganiaya istrinya yang sudah hampir setahun pisah ranjang, karena ia belum gajian,” katanya.

BACA JUGA..  Beli Sabu dari Raja Aceh, Anak Bajak II Ditangkap Polsek Medan Kota

Saat itu, menurut pengakuan Eki, istrinya Marhamah tiba-tiba datang lalu memukulnya dengan sekop sampah. Eki sempat meminta Marhamah bersabar karena ia belum punya uang.

“Tapi korban terus memukuli tersangka, sehingga tersangka emosi dan memukulkan sapu di tangannya ke arah korban,”tandas Kompol Firdaus.(asw)

EPAPER