MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hertha Berlin vs RB Leipzig

oleh -52 views
Hertha Berlin vs RB Leipzig

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Hertha Berlin vs RB Leipzig di Bundesliga pada hari Minggu, dengan pengunjung ingin mempertahankan tekanan pada Bayern Munich di puncak the table.

Hertha, sementara itu, duduk di luar zona relegasi hanya dengan perbedaan tujuan, jadi putus asa untuk kemenangan.

Setelah kalah empat laga berturut-turut, Hertha memulai perjalanan mereka ke Stuttgart dalam mode cerdik, dengan Sasa Kalajdzic menghukum mereka sesaat sebelum interval paruh waktu setelah sedikit tinggal di tendangan bebas Borna Sosa untuk pulang ke rumah pembuka.

Namun, Pal Dardai telah membantu pihaknya tetap lebih kompetitif dalam laga sejak mengambil alih bulan lalu, dengan Matheus Cunha sangat disayangkan untuk tidak menyamakan kedudukan ketika melihat hasil akhir nya yang tenang dengan ajaib dihapus dari garis oleh back-menjajakan Waldemar Anton.

Pada akhirnya, itu adalah Luca Netz berusia 17 tahun yang menyelamatkan poin bagi para pejuang Bundesliga, yang menempel di jalur Sami Khedira untuk melewati Gregor Kobel dengan hanya delapan menit dari waktu normal yang tersisa.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

Hal itu terbukti tak ternilai karena hasil imbang mengejutkan Arminia Bielefeld di Bayern Munich pada Senin malam berarti kedua belah pihak sekarang berada di level 18 poin, sehingga tekanannya sangat baik dan benar-benar pada Dardai untuk menjauh dari bahaya dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara hasil Arminia di Munich melakukan sedikit nikmat Hertha, Julian Nagelsmann pasti sangat senang karena memastikan Bayern sekarang hanya lima poin di depan pihaknya setelah memainkan permainan dalam jumlah yang sama.

Sisi Hansi Flick juga memiliki perjalanan yang menakutkan ke Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu, sehingga Leipzig mungkin memiliki kesempatan untuk mematok celah itu lebih jauh sebelum perjalanan mereka ke Berlin pada hari Minggu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Sisi Nagelsmann terlalu bagus untuk Augsburg pada hari Jumat 2-1 win over Heiko Herrlich’s outfit terakhir mereka, dengan gol dari Dani Olmo dan Christopher Nkunku membatasi babak pertama yang merajalela sebelum kaki lepas dari akselerator, memungkinkan Daniel Caligiuri untuk menyelesaikan kegugupan.

Namun, Leipzig mengalami kekecewaan besar dengan kekalahan 2-0 atas Liverpool di babak pertama babak gugur 16 terakhir Liga Champions pada Selasa malam, meninggalkan mereka dengan banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membatalkan defisit di Anfield bulan depan. Untuk saat ini, fokus harus beralih kembali untuk memburu Bavaria turun di puncak Bundesliga.

Hertha tampaknya tanpa Jhon Cordoba, Dedryck Boyata, Javairo Dilrosun, Marvin Plattenhardt, Jordan Torunarigha dan Nemanja Radonjic karena cedera untuk kunjungan Leipzig.
Khedira akan berharap dampak positifnya pada mantan klub akhir pekan lalu akan membuatnya memulai di lini tengah, dengan pengalamannya berpotensi penting karena sisi Dardai terlihat untuk menghindari pelepasan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United

Leipzig, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Berlin tanpa Dominik Szoboszlai, Emil Forsberg dan Konrad Laimer karena cedera.

Nagelsmann kemungkinan akan membuat perubahan dari kekalahan tengah pekan ke Liverpool, dengan Yussuf Poulsen, Willi Orban dan Ibrahima Konate berpotensi kembali ke awal XI.(red)

Prediksi Pemain Hertha Berlin vs RB Leipzig
Hertha Berlin : Jarstein; Pekarik, Stark, Alderete, Mittelstadt; Tousart, Khedira, Guendouzi; Lukebakio, Piatek, Cunha

RB Leipzig: Gulasci; Konate, Upamecano, Halstenberg; Adams, Kampl, Sabitzer, Angelino; Olmo, Nkunku; Poulsen

Prediksi Skor Hertha Berlin vs RB Leipzig 1-2