MANDIRI SYARIAH

Disambut Wali Kota dan Kajari, Altit Panahan Tebingtingggi Juara Umum Event Open Archery Jambi

oleh -111 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan bersama Kajari Tebingtinggi Mustaqpirin sebagai Ketua Pengkot Perpani Tebingtinggi, menyambut alit panahan yang habis bertanding pada event Open Archery di Jambi 2021.

Atlit-atlit tersebut meraih juara umum dengan perolehan 6 mendali emas, 5 mendali perak dan 3 mendali perunggu.

Para atlit panahan asal Kota Tebingtinggi disambut di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Jalan KL Yos Sudarso Kota Tebingtinggi, Selasa (2/1/2021).

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan dihadapan para atlit Perpani Kota Tebingtinggi mengatakan, kemenangan awal ini merupakan prestasi yang gemilang.

“Tetapi jangan pernah kita merasa puas dengan kemenangan tersebut, karena kedepan masih ada lagi event event yang lebih besar, baik tingkat nasional dan internasional,” sebut wali kota.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Montpellier vs Lorient

“Para atlit jangan berpuas hati dulu, jangan kemenangan ini menjadi puncak prestasi. Berlatih dan berlatih terus itu yang bisa kita berhasil mencapai prestasi,” sambungnya.

Menurut wali kota, apa yang diberikan pelatih, serap dan patuhi. Sebab tanpa adanya pelatih, pretasi gemilang tidak akan diraih.

Begitu juga kepada pelatih, wali kota berharap pelatih menjadi bagian dari mewakili orang tua atlit.

“Ajari atlit taat serta disiplin dalam program program latihan Perpani. Apabila hal itu terus diterapkan, kita yakin, atlit panahan Tebingtinggi akan berhasil di kancah nasional dan international,” sebut wali kota.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Hellas Verona

“Mari sama sama kita mendukung semangat atlit Perpani menjadi atlit berprestasi,” sambungnya.

Sedangkan Ketua Pengkot Perpani yang juga Kajari Kota Tebingtinggi, Mustaqpirin mengatakan sangat berbangga hati.

“Karena atlit Perpani bisa meraih prestasi gemilang dalam event Open Archery di Jambi dari tanggal 27-31 Januari 2021,” tutur Kajari.

Menurut kajari, tanpa adanya dukungan Pemerintah Kota Tebingtinggi melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Tebingtinggi bersama pelatih, prestasi gemilang ini tidak akan berhasil.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemko Tebingtinggi melalui KONI Tebingtinggi karena telah memberikan perhatian kepada atlit Perpani Kota Tebingtinggi. Seperti fasilitas dalam program latihan sampai bisa mengikuti event Achery Jambi 2021 dan hasilnya sangat memuaskan,” ujar kajari.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nantes vs Reims

“Kepada atlit juga saya mengucapkan terima kasih atas pembinaan yang dilakukan pada atlit Perpani,” bilang Mustaqpirin.

Sedangkan Ketua Umum KONI Tebingtinggi, Parlindungan SE mengatakan, saat ini peningkatkan prestasi atlit terus dipantau dari berbagai cabang olahraga yang bernaung di KONI Tebingtinggi.

“Apalagi atlit Perpani sudah bisa mengharumkan nama Kota Tebingtinggi di Jambi. Ini membuktikan, bahwa Perpani serius membina atlitnya agar bisa lebih prestasi,” sebut Parlindungan.

“Kami berharap prestasi atlit Perpani terus kita tingkatkan lagi,” pungkasnya bilang didampingi pelatih Perpani, Budiono.(mag-1)