MANDIRI SYARIAH

Tragis! Calon Manten Tewas Terjepit Lift

oleh -262 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Nahas. Seorang gadis yang sebentar lagi melangsungkan pernikahan tewas mengenaskan, Sabtu lalu (16/01/2021).

Disebut, korban meninggal dunia karena kecelakaan kerja di Showroom PT Roletta Persada Mandiri beralamat di Jl.Perintis Kemerdekaan, Desa Tanjungmorawa B, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi didapat, korban bernama Widia Wati (24) warga Jl.Rahayu, Gg.Merpati, Dusun V, Desa Tangjungbaru, Kec.Tanjungmorawa, Kab.Deli Serdang. Korban sempat dilarikan ke RSU Grand Medica Lubuk Pakam. Tapi nyawa korban tidak tertolong. Selanjutnya pihak keluarga mengebumikan korban di pemakaman Muslim Jl.Rahayu, Desa Tanjungbaru, Minggu (17/01/2021).

BACA JUGA..  Wisata Berujung Duka, Anak Medan Johor Tenggelam di Danau Toba

Menurut keterangan, korban Widia Wati yang merupakan pegawai PT Rotella Persada Mandiri, tewas diduga terjepit di lift barang pada showroom penjualan sepedamotor, Sabtu (16/1/2021) pukul 16.00 WIB.

Dia ditemukan mengalami luka mengenaskan dibagian leher dan rahang di lift showroom. Mengetahui kejadian, korban Widia Wati dilarikan ke RSU Grand Medica Lubukpakam. Naas baginya, dalam perjalanan dia menghembuskan nafasnya yang terakhir. Namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kematian korban.

BACA JUGA..  Proyek Bendungan Lau Simeme Deli Serdang Masih Bersengketa dengan Warga

Korban merupakan calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan dengan pria pujaan hatinya, Jumat (29/1/2021) dan direncakan melaksanakan resepsi pernikahannya, Sabtu (30/1/2021).

Sedangkan sebelumnya sudah direncakana bahwa hari ini, Minggu (17/1/2021) pihak pengantin pria akan menyampaikan buah tangan atau oleh-oleh kepada pihak pengantin wanita (hantaran).

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung SH, ketika dikonfirmasi, Minggu (17/1/2021) mengatakan pihaknya masih mengadakan penyelidikan guna mengetahui penyebab tewasnya korban Widia Wati yang diduga kecelakaan kerja. (asw)