MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Vitesse vs FC Utrecht

oleh -44 views
Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Vitesse vs FC Utrecht

POSMETROMEDAN.COM – Vitesse akan menghadapi FC Utrecht di Erevisie pada hari Selasa, dengan tuan rumah bisa naik ke posisi kedua dalam klasemen dengan kemenangan.

Utrecht, sementara itu, akan pindah ke paruh atas jika mereka bisa menghindari kekalahan.

Memang, Vitesse memiliki awal yang luar biasa untuk hidup di bawah Thomas Letsch, mengambil 32 poin yang mengesankan dari 15 pertandingan pembukaan mereka untuk menempati posisi keempat di klasemen.

Mantan bos Austria Vienna ditunjuk sebagai manajer penuh waktu pada Mei lalu, menjadi manajer penuh waktu pertama Vitesse sejak Leonid Slutsky meninggalkan klub pada November 2019.

Tanda-tanda awal tentu sangat menjanjikan bagi klub, dengan Letsch memperketat pertahanan yang sejauh ini hanya kebobolan 12 gol dalam 15 pertandingan musim ini. Vitesse mungkin tidak memiliki kekuatan seperti Ajax, PSV Eindhoven dan Feyenoord untuk mempertahankan jarak dalam hal menjadi penantang gelar, tetapi mengamankan tempat kualifikasi Liga Europa akan dianggap sebagai pencapaian yang luar biasa.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace

Kemenangan 2-0 hari Sabtu di Heracles mencerminkan penampilan mereka di seluruh musim ini, dengan dua gol dari Matus Bero memberikan kemenangan yang pantas dalam pertandingan di mana mereka mendominasi penguasaan bola dan mengambil peluang mereka ketika mereka datang. Jika mereka bisa melakukan hal yang sama melawan Utrecht, itu harus menjadi tiga poin solid lainnya.

Sementara itu, Utrecht finis satu tempat di depan Vitesse di urutan keenam, tetapi ada kesenjangan besar antara kedua tim musim ini, dengan tim tamu saat ini 14 poin di belakang lawan mereka yang akan datang.

John van den Brom meninggalkan klub ke Genk pada November jelas tidak membantu, dengan Rene Hake naik dari posisinya sebagai manajer tim cadangan untuk mengambil alih skuad senior. Pemain berusia 49 tahun itu setidaknya memiliki pengalaman di level ini, setelah mengelola FC Twente antara 2015 dan 2017.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Man City vs Aston Villa

Hasil imbang 2-2 hari Sabtu melawan Groningen adalah pertandingan pertama Hake yang bertanggung jawab sejak menandatangani kontrak 18 bulan, dengan penyeimbang menit-menit terakhir Gyrano Kerk menyelamatkan satu poin penting bagi Utrecht setelah mereka tertinggal 2-0 setelah hanya 21 menit.

Hake akan senang dengan semangat yang ditunjukkan oleh para pemainnya, tetapi sama-sama akan mendorong mereka untuk memulai lebih cepat melawan Vitesse, karena potensi comeback melawan tim dengan performa yang sangat baik hampir pasti akan menjadi prospek yang jauh lebih sulit.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Parma

Vitesse tampaknya tidak memiliki masalah cedera atau skorsing saat ini, membiarkan Letsch bebas memilih apa yang menurutnya adalah XI terkuatnya.

Rotasi dapat dipertimbangkan, mengingat jadwal yang padat, dengan Armando Broja opsi untuk datang ke tim setelah mencetak lima gol liga hanya dalam tujuh pertandingan dimulai musim ini.

Utrecht, sementara itu, tanpa Maarten Paes, Emil Bergstrom dan Leon Guwara karena cedera.

Mantan pemain internasional Belanda Urby Emanuelson akan mengharapkan awal yang langka, dengan pemain berusia 34 tahun itu muncul dari bangku cadangan pada tiga kesempatan musim ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Vitesse : Pasveer; Dasa, Doekhi, Bazoer, Rasmussen, Wittek; Bero, Tannane, Bruns; Darfalou, Openda

FC Utrecht: Oelschlagel; Van der Maarel, Janssen, Hoogma, Warmerdam; Ramselaar, Van Overeem, Gustafson; Kerk, Dalmau, Elia