MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Heracles vs Emmen

oleh -53 views
Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Heracles vs Emmen

POSMETROMEDAN.COM – Heracles menjamu Emmen di Eredivisie pada hari Selasa, dengan tim tamu masih mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Heracles, sementara itu, ingin bangkit kembali dari kekalahan kandang akhir pekan ini dari Vitesse dan naik dari peringkat 12 di klasemen.

Memang, setelah finis kedelapan musim lalu, Heracles menemukan hal-hal yang lebih sulit musim ini, mengambil 15 poin dari 15 pertandingan sejauh ini.

Frank Wormuth, yang bertugas sejak Juli 2018, tampaknya berjuang untuk menyuntikkan keunggulan ofensif ke timnya, dengan mereka hanya mencetak rata-rata satu gol per pertandingan dan gagal mencetak gol sama sekali dalam tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Brighton

Tanpa gelandang Rai Vloet, yang telah mencetak tujuh dari 15 gol liga klub, mereka kemungkinan akan terlibat dalam pertempuran degradasi. Namun, dengan keunggulan enam poin dan kualitas lebih pada buku daripada kebanyakan sisi di bawahnya, Wormuth tidak akan panik dulu.

Sebuah pertandingan kandang melawan tim urutan terbawah Emmen pada hari Selasa jelas merupakan kesempatan yang sangat baik bagi Heracles untuk memulai kampanye mereka.

Setelah berkompetisi di Eredivisie untuk pertama kalinya dalam seluruh sejarah klub pada musim 2018-19, sementara itu, masa tiga tahun Emmen di papan atas Belanda berisiko serius untuk segera berakhir.

Pasukan Dick Lukkien telah gagal memenangkan salah satu dari 15 pertandingan liga mereka musim ini, seri lima dan kalah 10 untuk menempatkan lima poin dari zona aman.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Lukkien mungkin merasa beruntung untuk tidak semakin terpuruk di kaki klasemen, mengambil harapan dari fakta bahwa lima tim di atas Emmen juga rata-rata mencetak kurang dari satu poin per pertandingan sejauh musim ini.

Jika pemain berusia 48 tahun itu dapat memperketat pertahanan, yang telah kebobolan 24 gol hanya dalam delapan pertandingan kandang, maka mereka akan memiliki peluang luar untuk memperpanjang waktunya di level elit.

Heracles kemungkinan besar akan tanpa Navajo Bakboord karena cedera lutut, tetapi sebaliknya Wormuth tampaknya memiliki skuad penuh untuk dipilih.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Juventus

Robin Propper, yang merupakan adik dari gelandang Brighton & Hove Albion Davy Propper, harus terus berada di jantung pertahanan.

Emmen, sementara itu, akan tetap tanpa Luciano Carty, tetapi juga tampaknya memiliki daftar cedera yang cukup kecil.

Lukkien dapat memilih untuk membuat beberapa perubahan setelah kekalahan 4-1 yang mengecewakan dari FC Twente, dengan Nikolai Laursen kemungkinan akan ikut serta.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Heracles : Blaswich; Breukers, Rente, Propper, Quagliata; Schoofs, Vloet, Kiomourtzoglu; Van der Water, Bakis, Burgzorg

Emmen : Telgenkamp; Bijl, Araujo, Van Rhijn, Cavlan; Laursen, Bernadou, Veendorp, Pena; Jansen, de Leeuw