MANDIRI SYARIAH

Nilai Kontrak Rp 1 Miliar Belum Dibayar, Rekanan Gugat PT Angkasa Pura II Kualanamu

oleh -210 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Diduga karena kontrak pekerjaan belum dibayar, seorang rekanan dari CV Marendal Mas menggugat PT Angkasa Pura II Kualanamu di Pengadilan Negeri (PN) Lubukpakam. Hal itu diketahui, setelah sidang mediasi yang digelar PN Lubukpakam, terhadap kedua belah pihak tidak mendapat kesepakatan, Selasa (26/1).

Informasi yang dihimpun sidang mediasi itu dipimpin Hakim Mediator Said Hamrizal SH dihadiri kuasa hukum rekanan Tuseno SH dan kuasa hukum PT Angkasa Pura II Kualanamu Priandanu SH. Kuasa hukum Tuseno SH, mengajukan pembayaran kontrak kerja dan kerugian lain atas keterlambatan pembayaran itu.

BACA JUGA..  Bunuh Istri Divonis Seumur Hidup, Pengadilan Militer Tambah Hukuman Praka MPC

Usai sidang mediasi, Tuseno SH ketika dikonfirmasi mengatakan, pekerjaan itu adalah pengadaan dan pemasangan AC di Garbarata Terminal Bandara Internasional Kualanamu dan sudah diserahterimakan pada 8 April 2020, kepada PT Angkasa Pura II Kualanamu. Sementara rekanan mengatakan, nilai kontrak yang belum dibayar itu sebesar Rp1.050.000.000.

Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Manajer Branch Comunication Legal PT Angkasa Pura II (Persero) Bandar Udara Internasional Kualanamu, Paulina Simbolon ketika diminta tanggapannya terkait gugatan mengakui belum mendapatkan informasi tersebut. “Kita belum ada dapat infonya terkait hal itu Pak,” akunya. (asw)