MANDIRI SYARIAH

Direstui Orangtua, Tiga Pria Saling Menikahi

oleh -184 views
SALING MENIKAHI: Tiga pria di Thailand saling menikahi dan direstui keluarga.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Tiga pria di Thailand dikabarkan telah menikahi satu sama lain pada 8 Desember 2020. Anehnya pernikahan tak lazim itu direstui oleh keluarga masing-masing.

Para pria itu bernama James Chandmthong (30), Nong Amsapchan (22), dan Nong Toei Buutawat (24). Foto-foto upacara pernikahan mereka diposting di laman Facebook milik sebuah grup tari bernama Thanawat Dance pada 10 Desember.

BACA JUGA..  Bawa Cewek ke Kontrakan, Warga Asahan Dibunuh TKI

Grup itu diketahui didirikan oleh pasangan pria (throuple) tersebut. Dalam keterangan fotonya, grup tari itu mengucapkan terima kasih kepada para tamu, penyelenggara, dan pihak-pihak yang telah meliput acara tersebut.

Dilansir Mothership, Kamis (31/12), biksu Buddha memimpin upacara pernikahan itu dan turut dihadiri oleh teman serta kerabat sang mempelai. Thai News Agency melaporkan, kisah cinta ketiga mempelai itu bermula ketika James yang bekerja sebagai ahli gizi di sebuah rumah sakit swasta di Provinsi Chantaburi, pertama kali menjalin hubungan dengan seorang penari bernama Amsapchan.

BACA JUGA..  Jelang Pelantikan Biden, Toko Senpi Kebanjiran Pesanan

Keduanya telah berpacaran selama tujuh tahun. Kemudian pasangan itu berkenalan dengan Buutawat yang juga seorang penari.

Akhirnya, pasangan tersebut merasakan kecocokan dengan Buutawat dan memutuskan untuk menerimanya sebagai pasangan ketiga dalam hubungan tersebut. Sementara itu, ibunda Amsapchan mengaku mendukung hubungan anaknya.

Dia mengatakan bahwa dirinya bahagia atas pernikahan tersebut. Ia berharap mereka akan terus hidup bersama seperti keluarga lainnya.(cnn)