MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke 04 vs Arminia Bielefeld

oleh -80 views

POSMETROMEDAN.COM – Schalke 04 akan menjamu Arminia Bielefeld di Bundesliga pada hari Sabtu dalam pertempuran degradasi yang berpotensi penting.

Setelah kekalahan 2-0 Schalke dari Freiburg pada hari Rabu, tim Manuel Baum secara mengejutkan sekarang gagal memenangkan 28 pertandingan liga terakhir mereka, secara mengejutkan tetap terdampar ke bagian bawah klasemen sebagai hasilnya.

Pukulan Schalke yang ditolak akhirnya mengakhiri rekor klub tanpa kemenangan mereka dengan kebobolan pada menit-menit terakhir menyamakan kedudukan dengan 10 orang Augsburg akhir pekan lalu tampaknya membebani pasukan Baum selama kekalahan mereka dari Freiburg.

Amine Harit kembali ke samping untuk pertama kalinya sejak dia dan rekan setimnya Nabil Bentaleb sama-sama terlibat dalam perselisihan tempat latihan dengan asisten manajer Naldo bulan lalu, tetapi itu hanya memiliki sedikit dampak positif di samping karena mereka hanya mengerahkan dua tembakan tepat sasaran. selama 90 menit.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Nantes

Dua gol di babak kedua dari Rolland Sallai membuat permainan menjauh dari Schalke, membuat mereka terpaut enam poin dari zona aman sementara membawa tim tamu unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Kemenangan melawan Arminia Bielefeld, yang saat ini menempati posisi playoff degradasi, tidak akan membawa Schalke di atas lawan mereka yang akan datang di tabel – kecuali dengan enam gol yang jelas – karena selisih gol, tetapi itu akan menjadi dorongan besar untuk peluang mereka bertahan hidup.

Demikian juga, Arminia pasti bisa menggunakan kemenangan itu sendiri, setelah menang hanya sekali sejak hari pembukaan kampanye sekembalinya mereka ke Bundesliga.

Kemenangan penting 2-1 melawan sesama pejuang Mainz 05 mewakili hanya tiga poin tim Uwe Neuhaus dalam 10 pertandingan terakhir mereka, secara tidak mengejutkan mengakibatkan mereka jatuh ke tiga terbawah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Valencia

Dengan pertandingan melawan Freiburg dan Augsburg datang setelah mengalahkan Mainz, Neuhaus akan merasakan kesempatan untuk meningkatkan posisi liga mereka, tetapi dua kekalahan tanpa mencetak gol telah membuktikan hasil yang sangat mengecewakan, terutama setelah kebobolan gol telat melawan Augsburg pada hari Rabu di 1- 0 kekalahan.

Dengan liburan musim dingin setelah perjalanan mereka ke Schalke, Arminia tidak akan ingin mengakhiri tahun 2020 yang berpotensi berada di posisi terbawah liga, setelah awalnya membuat awal yang cerah untuk hidup kembali di papan atas.

Schalke sangat kekurangan serangan saat ini, dengan Mark Uth dan Goncalo Pacienca keduanya absen dari pertempuran degradasi yang penting.

Bentaleb dan Vedad Ibisevic, yang kontraknya akan dihentikan bulan depan, kemungkinan tidak akan tampil, tetapi Harit tampaknya kembali dalam rencana Baum sekarang.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Monaco vs Marseille

Sementara itu, Arminia sendiri mengalami serangkaian cedera, dengan Arne Maier, Jacob Laursen, Noel Niemann dan Andreas Voglsammer semuanya tidak mungkin pulih tepat waktu untuk perjalanan ke Schalke.

Dengan hanya satu gol dalam 12 pertandingan dimulai, Fabian Klos yang berusia 33 tahun telah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kesenjangan kelas antara Bundesliga dan divisi bawah, di mana ia sebelumnya sangat produktif bagi Arminia untuk mendapatkan status legendaris di klub.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Schalke 04 : Fahrmann; Stambouli, Kabak, Sane, Oczipka; Serdar, Mascarell; Matonda, Harit, Raman; Boujellab

Arminia Bielefeld : Ortega; Brunner, Van der Hoorn, Nilsson, De Medina; Doan, Hartel, Kunze, Cordova; Klos, Schipplock