MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: M’gladbach vs Hoffenheim

oleh -55 views

POSMETROMEDAN.COM – Borussia Monchengladbach akan menghadapi Hoffenheim di Bundesliga pada hari Sabtu dengan kedua belah pihak ingin mengakhiri tahun kalender dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Gladbach telah merosot ke bawah klasemen menjadi empat poin di belakang tempat keempat, yang mana mereka finis musim lalu, dengan Hoffenheim hanya unggul lima poin dari zona degradasi.

Memang, setelah memastikan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, Marco Rose akan menyadari bahwa performa timnya harus meningkat jika mereka ingin bersaing di kompetisi elit Eropa sekali lagi musim depan.

Pemain berusia 44 tahun, yang banyak dikaitkan untuk menggantikan Lucien Favre yang pergi sebagai manajer permanen Borussia Dortmund musim panas mendatang, telah mengawasi tiga kali hasil imbang berturut-turut di Bundesliga dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke 04 vs FC Koln

Namun, meski kehilangan poin melawan Freiburg dan Hertha Berlin akan mengecewakan, hasil imbang 3-3 yang sangat menghibur di Eintracht Frankfurt adalah poin yang sangat bagus untuk timnya pada akhirnya, setelah tertinggal 3-1 dengan hanya beberapa menit tersisa.

Lars Stindl telah memberi tim tamu keunggulan di awal pertandingan, tapi brace cepat Andre Silva dan serangan Aymen Barkok berikutnya memberi Gladbach sebuah gunung untuk didaki menuju babak kedua.

Namun, pemecatan terlambat David Abraham memberi mereka penyelamat, dengan dua gol injury time dari Stindl mengamankan hat-trick untuk gelandang dan satu poin penting untuk timnya.

Hoffenheim menjalani musim Eropa yang sama suksesnya musim ini, setelah memuncaki grup Liga Europa mereka untuk lolos ke babak sistem gugur kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Brest vs Rennes

Namun, di dalam negeri mereka sangat kecewa, karena hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka untuk meluncur ke posisi 13 di liga.

Perjalanan tanpa kemenangan mereka tidak pernah benar-benar tampak seperti berakhir melawan RB Leipzig pada hari Rabu dalam kekalahan tipis 1-0, meskipun Sebastian Hoeness mungkin merasa timnya melakukan cukup banyak untuk mendapatkan satu poin.

Kehilangan beberapa pemain karena skorsing dan cedera, Hoffenheim berjuang keras untuk mengurangi Leipzig menjadi hanya tiga tembakan tepat sasaran selama 90 menit, tetapi mereka sendiri hanya mengumpulkan dua.

Hoeness akan mengharapkan penampilan bintang lima dari Andrej Kramaric pada hari Sabtu, dengan pemain Kroasia itu berjuang untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya di awal musim setelah dinyatakan positif terkena virus corona dan akibatnya absen dalam beberapa pertandingan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Genoa

Gladbach tetap tanpa pemain sayap Jonas Hofmann, yang mengalami cedera pada tugas internasional bersama Jerman bulan lalu.

Ramy Bensebaini terus absen karena virus corona, dengan Rocco Reitz dan Patrick Herrmann absen karena cedera.

Hoffenheim tetap tanpa Kostas Stafylidis, Benjamin Hubner, Ermin Bicakcic, Jacob Bruun Larsen dan Pavel Kaderabek karena cedera.

Hoeness setidaknya akan menyambut Florian Grillitsch, Stefan Posch dan Dennis Geiger kembali ke samping, setelah pemecatan ketiganya baru-baru ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Borussia Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Kramer, Neuhaus; Plea, Stindl, Thuram; Embolo

Hoffenheim : Baumann; Posch, Vogt, Nordtveit, Sessegnon; Geiger, Samassekou, Grillitsch, Baumgartner; Bebou, Kramaric