Kunjungi Korban Banjir, DPD AMPI Sumut Bagikan Ratusan Paket Sembako

oleh

POSMETROMEDAN.com – Peduli nasib korban banjir di Kota Medan, DPD AMPI Sumut terjun mengulurkan bantuan sembako ke 4 kecamatan.

Aksi peduli korban banjir ini langsung dikordinir Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis. “Ini bencana yang terjadi tiba-tiba dan tak terduga. Kita selaku kaum muda harus bergerak cepat mengurangi penderitaan para korban yang terdampak,” ujar David Luther Lubis, Minggu (6/12) sore.

BACA JUGA..  Apel Perdana PUD Pasar Medan Pasca Libur Idul Fitri 1445, Suwarno: Perkuat Kolaborasi Untuk Tingkatkan Pelayanan

Penyerahan bantuan sembako itu langsung diterima korban dan dapur umum di lokasi banjir.

Tim peduli korban banjir bergerak mulai Sabtu (5/12) dan Minggu (6/12) dengan menyambangi 4 kecamatan, Medan Amplas, Maimun, Petisah dan Medan Sunggal.

“Harapan kita, bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban. Dan kita berdoa semoga banjir ini segera berakhir,” ucap David Luther Lubis didampingi Plt Ketua DPD AMPI Kota Medan, Amas Muda Siregar dan kader lainnya.

BACA JUGA..  Soal Viral di MK, Robi Barus: Saya Tetap Tegak Lurus Jalani Perintah PDIP

Seperti diketahui, banjir yang terjadi di Medan sejak Jumat (4/12) menyebabkan seratusan rumah terendam banjir. Bahkan dilaporkan 3 warga meninggal akibat hanyut. (bdh)