Bastian Panggabean: Sergai Tidak Butuh Damba-dambaan

oleh
DUKUNGAN: Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean SSi Apt didampingi Ketua DPD IPK Sergai Junner Pasaribu menyatakan dukungannya kepada paslon Beriman-Trendi yang diwakili Calon Wakil Bupati Sergai nomor urut 2, Tengku Muhammad Ryan Novandi.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com-Ikatan Pemuda Karya (IPK) mendukung dan siap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serdangbedagai (Sergai) 9 Desember 2020.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean SSi Apt didampingi Ketua DPD IPK Sergai Junner Pasaribu di Gedung Putih, Jalan Sekip, No.36, Medan Petisah, Senin (30/11).

Pernyataan dukungan itu juga dihadiri Calon Wakil Bupati Sergai nomor urut 2, Tengku Muhammad Ryan Novandi (Beriman) yang berpasangan dengan Ir H Soekirman (Trendi).

“Sudah saatnya kaum muda berperan aktif di Sergai. Dengan inovasi dan semangat kaum millennial, Sergai dapat lebih maju,” tegas Bastian.

“Sergai tidak butuh didamba-dambaan semata yang hanya menawarkan angan-angan. Sergai butuh pemimpin muda yang bisa kerja nyata bagi kesejahteraan masyarakat,” sambungnya.

BACA JUGA..  Raidin Pinim Deklarasikan Maju di Pilkada Agara 2024

Kata Bastian, sosok kaum muda inilah yang membuat IPK tanpa ragu sedikit pun mendukung pasangan Beriman-Trendi memimpin Sergai.

“Oleh sebab itu, saya instruksikan kepada seluruh Keluarga Besar IPK Sergai, mulai tingkat kabupaten, kecamatan, ranting, ranting khusus dan seluruh sayap, SAPMA IPK, LBH IPK serta Satgas Inti IPK untuk memenangkan dan memilih Ir H Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi, Nomor 2 pada 9 Desember 2020 mendatang,” tegasnya.

Awasi Kecurangan!

Tengku Muhammad Ryan Novandi melanjutkan silaturahminya ke Kecamatan Serba Jadi dan Dolok Masihul, Minggu (29/11). Dalam kunjungan kali ini, Tengku Ryan meminta warga untuk mengawasi segala bentuk kecurangan pemilihan pada 9 Desember mendatang.

BACA JUGA..  1.100 Melamar Calon PPK, Mutia Atiqah: Semoga Dapatkan PPK Berintegritas

Tengku Ryan didampingi oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem, Ir Tengku Erry Nuradi dan Sekretaris DPD Partai NasDem Sergai, Ali Imran.

Desa Bah Sidua-dua jadi tempat perdana yang dikunjungi Tengku Ryan. Masyarakat Desa Bah Sidua-sidua sangat simpatik melihat wajah Tengku Ryan.

Masyarakat Desa Bah Sidua-dua mempunyai harapan Tengku Ryan ialah sosok yang membawa kelanjutan Sergai yang unggul, inovatif dan berbudaya.

“Saya sudah tua Pak Ryan, saya menjatuhkan harapan ke bapak. Lanjutkan pembangunan Sergai ini, khususnya di Desa Bah Sidua-dua,” ujar salahsatu warga, Zulham.

Tengku Ryan kemudian melanjutkan kampanyenya ke Desa Kuala Bali Kecamatan Serba Jadi. DPC Partai NasDem Kecamatan Serba Jadi memberi Ayam Nibatur kepada Tengku Ryan.

BACA JUGA..  Pakai Jas Merah Daftar ke PDIP, Jamil Pinang Memori Sebagai Wakil

DPC Partai NasDem Kecamatan Serba Jadi berkomitmen untuk mengawal dan mengantisipasi kecurangan pada tanggal 9 Desember 2020.

DPC Partai NasDem Dolok Masihul juga sepakat akan memenangankan Beriman-Trendi. Mereka komit akan memberantas potensi kecurangan yang akan terjadi.

“Saya berharap kepada rekan-rekan DPC agar bisa memenangkan dan mengawal suara agar tidak terjadi kecurangan,” tutur Skretaris DPD Partai NasDem Sergai, Ali Imran.

“Saya ingin kita semua bersama-sama dapat memenangkan Beriman-Trendi. Saya berterimakasih atas kerjasama kita semua, mari kita lanjutkan,” sambung Tengku Ryan.(bbs)