Prediksi Pertandingan Slovenia vs Azerbaijan

oleh -215 views

POSMETROMEDAN.COM – Persahabatan Internasional pada hari Rabu saat Slovenia menghadapi Azerbaijan. Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 02:45 wib

Slovenia ingin melanjutkan dari titik terakhir mereka bermain dengan kemenangan 0-4 Nations League atas Moldova.

Dalam pertandingan itu, Slovenia menguasai 63% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Slovenia, gol dicetak oleh Sandi Lovric (8 ‘) dan Haris Vuckic (37’, 42 ‘, 55’). Di sisi lain, Moldova melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Skor terakhir mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Slovenia. Fantje telah kikir, melihat jumlah total gol yang telah masuk di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di posisi 3. Di satu sisi, masih harus dilihat apakah tren dapat dipertahankan di sini dalam hal ini. permainan.

Sebelumnya, Azerbaijan bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Nations League dengan Siprus.

Dalam pertandingan itu, Azerbaijan menguasai 56% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Azerbaijan telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Sekilas 6 acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka berhasil mencetak agregat gol 8 dan Milli telah mencetak 2.

Bos Slovenia Matjaž Kek memiliki komplemen penuh, tanpa kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Azerbaijan Gianni De Biasi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Slovenia cenderung memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus dapat mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Pada saat yang sama, Azerbaijan tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol sendiri – tetapi, kami juga melihat mereka mengkonversi setidaknya sekali.

Kami memberi tip kemenangan 3-1 yang layak untuk Slovenia setelah 90 menit.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Fulham

Lahir di Ljubljana, Slovenia pada 27 Februari 1994, Andraz Sporar adalah seorang striker yang bermain untuk klub Slovakia Slovan Bratislava. Sporar menghabiskan karir mudanya di tim seperti Olimpija, MNK Ljubljana dan Interblock dan dia terus bermain untuk klub yang disebutkan terakhir di level senior.

Setelah mencetak 10 gol dalam 21 penampilan untuk klub, penyerang asal Slovenia itu pindah ke klub kampung halamannya Olimpija Ljubljana di mana ia mendapatkan gelar kapten. Andraz Sporar mencetak gol untuk bersenang-senang di papan atas Slovenia, mencetak 46 gol dalam 95 penampilan di liga, tetapi dia kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya.

Pada musim 2015/2016 dia pindah ke klub Swiss Basel, tetapi dia tidak lebih dari 19 penampilan di liga untuk RotBlau. Selama masa jabatannya dengan Basel Sporar bermain untuk Arminia Bielefeld dengan status pinjaman juga dan di musim dingin 2018 ia bergabung dengan Slovan Bratislava. Berbicara tentang karir internasionalnya, ia melakukan debutnya bersama Slovenia pada November 2016 melawan Malta.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Cadiz vs Barcelona

Pemain sepak bola Azerbaijan bermain untuk tim nasional Uni Soviet dari 1920 hingga 1991. Pada tahun 1991 Azerbaijan merdeka dan mereka bersaing di panggung internasional sejak itu. Azeri belum lolos ke putaran final turnamen besar, tetapi mereka telah menghasilkan penampilan yang bagus sejak Robert Prosinecki mengambil alih kendali.

Pada 17 September 1992, Milli menderita kekalahan 6-3 dari Georgia dalam pertandingan internasional pertama mereka dan tujuh tahun kemudian mereka mencatat kemenangan terbesar mereka, dengan tim mengalahkan Liechtenstein 4-0 di depan pendukung tuan rumah di Baku. Timnas Azerbaijan memakai kaos biru dan celana pendek biru saat bertanding di kandang sendiri, sedangkan seragam tandangnya berwarna merah.

Gurban Gurbanov adalah pemain yang paling banyak bermain (68) dan penyerang legendaris, yang bermain untuk Azerbaijan dari 1992 hingga 2005, mencetak 14 gol untuk tim nasional. Perlu dicatat bahwa bekas republik Soviet memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Olimpiade Baku, yang dibuka pada 6 Maret 2015.(red)