Prediksi Pertandingan Turki vs Kroasia

oleh -182 views

POSMETROMEDAN.COM – Taman Vodafone di Istanbul akan menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan hari Rabu antara Turki dan Kroasia Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 02:45 wib

Turki belum mencatatkan kemenangan di UEFA Nations League musim ini, tetapi harus dicatat bahwa mereka berbagi rampasan dengan Rusia dan Serbia di dua pertandingan grup sebelumnya. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah pemain andalan Milan Hakan Calhanoglu. Bos Kroasia Zlatko Dalic akan menggunakan game ini untuk menguji pemain sebanyak mungkin, dengan Lovre Kalinic, Marin Pongracic, Josip Juranovic, Antonio-Mirko Colak, dan Toma Basic semuanya menerima panggilan pertama mereka.

Kabar baik bagi Kroasia adalah Andrej Kramaric telah mengatasi virus corona. Gelandang Sevilla Ivan Rakitic tidak lagi menjadi bagian dari tim nasional, sementara Luka Modric kemungkinan akan diistirahatkan dalam pertandingan persahabatan hari Rabu. Bagaimanapun, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Turki, yang ingin mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Arda Turan adalah salah satu pemain sepak bola paling terkenal dalam sejarah sepak bola Turki dan dia diperkirakan akan memecahkan rekor 120 caps Rusti Recber untuk Milli Takim. Gelandang serang menjadi terkenal di Galatasaray, sementara juga tampil mengesankan saat Turki mencapai semifinal Euro 2008, dan ia segera menerima tawaran dari klub-klub top Eropa untuk menguangkan penampilannya yang mengesankan. Namun, butuh tiga tahun lagi sebelum akhirnya memutuskan menerima panggilan dari Atletico Madrid, sehingga menjadi pesepakbola Turki termahal.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Burnley

Turan memainkan peran kunci untuk tim Diego Simeone yang tampil mengesankan di Spanyol dan Eropa sejak 2011 dan seterusnya, mengangkat trofi liga bersama los Colchoneros dan nyaris kehilangan gelar Liga Champions.

Meraih status superstar di negaranya, Turan selalu tampil bagus untuk timnas Turki, tampil lebih dari 90 kali untuk Milli Takim sebelum berusia 30 tahun, dan mencetak lebih dari 15 gol.

Sementara tim sepak bola nasional Kroasia juga memainkan pertandingan internasional antara tahun 1940 dan 1944, mereka baru melanjutkan tugasnya pada tahun 1990 setelah negara tersebut memperoleh kemerdekaan dari Yugoslavia. Vatreni menikmati awal yang luar biasa di panggung internasional, memenangkan tempat ketiga pada penampilan Piala Dunia pertama mereka di Prancis pada tahun 1998, saat tersingkir di babak penyisihan grup pada turnamen 2002, 2006 dan 2014.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadi

Kroasia juga mencapai perempat final di Kejuaraan Eropa 1996 dan 2008, membuktikan bahwa mereka dianggap sebagai salah satu tim teratas Eropa pada awal abad ke-21. Kapten yang bertugas lama Darijo Srna adalah pemain dengan penampilan terbanyak mereka dengan lebih dari 130 penampilan untuk tim nasional, sedangkan mantan striker Real Madrid Davor Suker adalah salah satu pemain paling terkenal dan pencetak gol terbanyak mereka dengan 45 gol.

Pesepakbola terkenal lainnya yang pernah bermain untuk Kroasia termasuk Luka Modric, Zvonimir Boban, Robert Prosinecki, Ivan Rakitic dan Mario Mandzukic. Miroslav Blazevic dan Slaven Bilic adalah pelatih yang berada di balik kisah sukses terbesar tim hingga saat ini.(red)