Seorang Mahasiswi Asik Mesum Saat Kuliah Daring

oleh -119 views

POSMETROMEDAN.com – Bukannya kuliah yang benar, seorang mahasiswi di Nusa Tenggara Timur (NTT) malah asik mesum. Sialnya, aksi memadu kasih itu dilakukan saat kuliah daring. Parahnya lagi, video asusila tersebut kontan menghebohkan jagat maya.

Video tersebut diunggah pada Kamis (8/10). Dalam video berdurasi 21 detik itu menunjukkan proses perkuliahan yang diikuti sejumlah mahasiswa atau peserta yang dilakukan secara daring melalui aplikasi digital.

Peserta yang mengikuti kuliah online itu mendadak heboh. Sebab, salah satu peserta berinisial WD tengah melakukan aksi yang diduga sedang berbuat mesum.

Video itu kemudian beredar di media sosial. Polisi mengatakan, pihaknya akan meminta keterangan pelaku yang diduga melakukan dugaan mesum itu.

“Masih penyelidikan. Tentunya ini proses penelusuran digital, sedang dianalisis,” ujar Kapolres Kota Kupang AKBP Satrya Perdana Binti, Selasa (10/10/2020).

Namun hasil klarifikasi yang dilakukan penyidik, WD mengaku akun miliknya diretas. Mahasiswi itu mengaku sedang mengerjakan sesuatu saat kuliah daring sehingga meninggalkan layar. Lalu, mahasiswi itu mengaku akunnya di-hack

“Kelihatannya begitu. Ada di tampilan layar banyak itu, namanya beda tapi orangnya sama,” imbuhnya.(bbs/ala)