Asita 71 DPD Sumut Adakan Deklarasi di Medan 

oleh -703 views

POSMETROMEDAN -Sebanyak 52 anggota Asita 71 DPD Sumut menyelenggarakan Deklarasi bertempat di Sukma City Hotel Medan menurut Charles Chevalier Ketua 71 DPD Sumut di dampingin Tengku Cici Feria sebagai sekretaris 71 DPD Sumut menjelaskan bahwa kegiatan Deklarasi ini adalah suatu momen untuk mengenalkan kepada Masyarakat luas tentang ASITA 71, adapun yang tergabung di ASITA 71 adalah Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies, sebagai organisasi para Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia di Sumut berusaha memberikan kenyamanan kepada anggota dan dapat menampung Aspirasi Anggota ASITA 71 kedepannya.
Deklarasi ini sendiri berlangsung di Sukma City Hotel Medan tanggal 12 Oktober 2020 di hadiri seluruh Pengurus dan Anggota  Asita 71 DPD Sumut dan hadiri juga oleh Ben Sukma Harahap sebagai Ketua Presedium Pimpinan Pusat Asita 71. Diharapakan dalam acara Deklarasi ini akan timbul rasa kekeluargaan sesema anggota Asita 71 yang nantinya seluruh anggota akan ada rasa memiliki organisasi ini.
Menurut Charles Chevalier Asita 71 DPD Sumut nantinya akan mengikuti Munaslub DPP ASITA 71 di Tangerang pada tanggal 26-27 Oktober 2020 dimana Munaslub ini akan di ikuti Pengrus Asita 71 dari DPD seluruh Provinsi se Indonesia, nantinya sepulang Munaslub, Asita 71 DPD Sumut akan melakukan Musda Asita 71 DPD Sumut, kepada Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia di Sumut bagi yang belum menjadi Anggota Asita 71 DPD Sumut membuka selebar lebar nya untuk menjadi anggota.
Selain Pengurus dan anggota Asita 71 DPD Sumut hadir dalam acara ini juga Pengurus mengundang Kepala Dinas Pariwisata Sumut dan beberapa organinsasi lainnya seperti Pengurus ASPPI Sumut, HPI DPD Sumut, PHRI Sumut, dan mitra media yang di harapakan dapat meliput dan menyebar luas kan acara ini.
Pada acara ini para anggota dan Undangan lain nya melaksanakan Makan siang bersama,  tanda membuka keakraban sesama anggota Asita 71 DPD Sumut yang sebelumnya pagi hari telah melaksanakan Sesi Foto bersama di Istana Maimun sebagai Icon Kota Medan. (Ril)