Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Southampton

oleh -152 views

POSMETROMEDAN – Dua dari pesaing awal Liga Premier musim ini bertemu pada tengah hari pada hari Minggu saat Aston Villa menjamu Southampton.

Kedua belah pihak menemukan diri mereka masing-masing di posisi ketiga dan ketujuh menjelang akhir pekan dan sama-sama mendapatkan beberapa pujian atas cara mereka memulai kampanye.

Kekalahan 3-0 dari Leeds United Jumat lalu adalah noda pertama pada copybook Aston Villa yang sebaliknya sempurna di musim ini.

Pasukan Dean Smith, yang selamat dari degradasi pada hari terakhir musim lalu, memenangkan empat pertandingan pertama mereka pada 2020-21, termasuk kemenangan 7-2 yang tak terlupakan atas juara bertahan Liverpool.

Duduk di 12 poin dari kemungkinan 15, mereka sudah lebih dari sepertiga jalan menuju penghitungan terakhir mereka musim lalu 35.

Villa kebobolan paling sedikit di Premier League (lima) dan tiga clean sheet Emiliano Martinez adalah angka tertinggi di divisi ini – bersama dengan Alex McCarthy dari Southampton.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Martinez adalah salah satu dari sejumlah pemain yang sangat cerdas yang secara besar-besaran meningkatkan pakaian Midlands, termasuk Ross Barkley dan Ollie Watkins yang sudah memiliki dua gol masing-masing dalam warna merah dan biru.

Namun rekor terakhir Villa melawan Southampton tidak bagus, karena mereka gagal mengalahkan Saints dalam delapan upaya terakhir mereka.

Pertandingan musim lalu ini berakhir 3-1 untuk sisi pantai selatan, dengan Danny Ings mencetak dua gol di Villa Park.

Ings menjadi penyedia akhir pekan lalu saat ia membuat kedua gol, yang dicetak oleh James Ward-Prowse dan Che Adams, dalam kemenangan mengesankan 2-0 atas pemimpin liga Everton.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Liverpool

Itu adalah kekalahan pertama The Toffees musim ini dan menjadikannya empat pertandingan tak terkalahkan untuk Southampton setelah mereka kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

The Saints memiliki 10 poin dari kemungkinan 18 – hasil terbaik mereka pada tahap ini sejak musim 2014-15.

Kemenangan melawan Everton menandai satu tahun sejak kekalahan 9-0 mereka di kandang melawan Leicester City – pengingat betapa mereka telah berkembang dalam 12 bulan terakhir.

Ralph Hasenhuttl harus mengambil banyak pujian, seperti halnya pemilik klub karena bertahan dengan Austria ketika banyak yang akan memecatnya.

Sepak bola Eropa sekarang menjadi ambisi yang realistis bagi pendukung Southampton dan mereka bisa naik ke empat besar dengan kemenangan pada hari Minggu.

Dean Smith hanya mengubah starting XI-nya sekali sepanjang musim – ketika Ross Barkley menggantikan Conor Hourihane – dan kekalahan dari Leeds sepertinya tidak akan menghasilkan keputusan pemilihan yang terburu-buru.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Huesca vs Sevilla

Jika dia melakukan peralihan, posisi Trezeguet di sayap kanan tampaknya paling dalam bahaya dengan Bertrand Traore siap dan menunggu di bangku cadangan.

Pemain pinjaman Theo Walcott tersedia lagi untuk Southampton setelah tidak memenuhi syarat untuk tampil melawan klub induk Everton akhir pekan lalu.

Namun Ralph Hasenhuttl kemungkinan akan mempertahankan tim yang sama yang mengalahkan The Toffees, meninggalkan Walcott di bangku cadangan bersama Shane Long dan penandatanganan uang besar Ibrahima Diallo.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Luiz; Trezeguet, Barkley, Grealish; Watkins

Southampton: McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Redmond; Adams, Ings