Kelompok Ternak Siap Dukung Paslon Beriman – Trendi

oleh -67 views

POSMETROMEDAN.com – Kelompok Ternak Maju Bersama Sejati Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin siap mendukung dan memenangkan paslon Beriman – Trendi pada pilkada Sergai 9 Desember mendatang.

Selain dukungan dari peternak, dukungan serupa juga datang dari Gapoktan, pelaku seni dan budaya se-Kecamatan Tanjung Beringin.

Dukungan ini disampaikan saat kunjungannya paslon Beriman – Trendi ke Desa Mangga Dua Kecamatan Pantai Cermin yang dihadiri oleh paslon Ir H Soekirman, Sabtu (10/12).

BACA JUGA..  PAC Partai Gerindra Medan Deli Siap Menangkan Pasangan Bobby-Aulia

Dalam kunjungannya, Soekirman menyempatkan diri singgah di kediaman keluarga besar Majik yang disambut dengan rasa penuh haru dan rindu.

Keluarga pun mendoakan agar Soekirman tetap sehat dan bisa memimpin kembali Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

“Di era tahun 90 an Soekirman sering meninjau Desa Mangga Dua, untuk membangun irigasi pertanian di desa dan melihat kesenian tradisional masyarakat disekitar sini,” kata Majik.

BACA JUGA..  Cawabup Trendi Silaturahmi ke PD Alwasliyah Sergai

Hal serupa juga disampaikan oleh Mustakim, Ketua Kelompok Tani Desa Mangga Dua.

“Di Kabupaten Sergai ini memang harus yang ahlinya memimpin, itu ada pada diri Soekirman,” cetus Mustakim.

“Disini, kami sejumlah peternak bersama gapoktan dan pelaku seni budaya akan bahu membahu siap memenangkan paslon Beriman – Trendi pada pilkada Sergai 9 Desember mendatang,” sambungnya.

BACA JUGA..  Dikritik dan Diadukan ke Bawaslu, Akhyar : Saya Seperti Buku, Semua Orang Bebas Membacanya

Sementara itu paslon Ir H Soekirman mengucapkan terima kasih, atas dukungan yang diberikan kepada kelompok ternak, gapoktan, pelaku seni dan budaya Desa Mangga Dua.

“Untuk itu mari bersama-sama kita siapkan barisan untuk memenangkan paslon Beriman – Trendi pada pilkada Sergai 9 Desember mendatang,” kata Soekirman.(sal)