HUT NAGAN RAYA

Prediksi Pertandingan Prancis vs Kroasia

oleh -73 views

POSMETROMEDAN.COM- Prancis akan berusaha meraih dua kemenangan dari dua pertandingan Grup 3 pertama mereka di UEFA Nations League ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Kroasia pada Rabu Dini hari (9/9) Pukul 02:45 WIB.

Tim asuhan Didier Deschamps mencatatkan kemenangan 1-0 atas Swedia dalam pertandingan pembuka turnamen mereka terakhir kali, sementara Kroasia menderita kekalahan telak 4-1 dari pemegang Portugal yang jatuh ke bagian bawah bagian.

Prancis jauh dari yang terbaik melawan Swedia pada Sabtu malam, tetapi gol di babak pertama dari Kylian Mbappe memastikan bahwa juara dunia akan mengumpulkan ketiga poin di Solna.

Les Bleus meraih tujuh poin dari empat pertandingan mereka melawan Belanda dan Jerman di UEFA Nations League 2018-19 tetapi gagal melaju saat mereka finis kedua di bagian tersebut.

Pasukan Deschamps melewati kampanye kualifikasi Euro 2020 mereka, memenangkan delapan dari 10 pertandingan mereka, mengambil 25 poin untuk finis di puncak, dan tidak diragukan lagi bahwa pemenang Piala Dunia 2018 akan menjadi salah satu favorit untuk menang di musim panas mendatang. turnamen.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Brighton vs Manchester United

Kemenangan melawan Kroasia pada Rabu Dini hari nanti akan membawa Prancis dengan baik ke pertandingan kandang bulan depan melawan Portugal, yang juga akan menyukai peluang mereka untuk memuncaki bagian khusus ini.

Seperti yang disebutkan, Kroasia membuka kampanye 2020-21 dengan kekalahan 4-1 dari Portugal pada Sabtu malam, yang berarti ada lebih banyak tekanan pada mereka untuk meraih hasil di pertandingan ini.

Ini adalah permintaan besar bagi Vatreni untuk memuncaki bagian ini, tetapi hasil positif melawan Prancis akan menempatkan mereka dalam posisi yang layak menjelang pertandingan berikutnya dalam grup di kandang melawan Swedia pada 11 Oktober.

Seperti Les Bleus, Kroasia juga akan hadir di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, setelah finis di puncak Grup E, mengumpulkan 17 poin dari delapan pertandingan mereka selama kampanye kualifikasi yang kuat.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Huesca

Pasukan Zlatko Dalic kini hanya memenangkan satu dari lima pertandingan UEFA Nations League mereka, setelah gagal tampil mengesankan di edisi 2018-19, finis di posisi terbawah Grup A Liga 4.

Kroasia dan Prancis terkenal terakhir kali bertemu di final Piala Dunia 2018, dengan tim Deschamps kehabisan pemenang 4-2 di Moskow untuk mengangkat trofi untuk kedua kalinya.

Deschamps mengatakan menjelang pertandingan melawan Swedia bahwa ia ingin “mengerjakan beberapa skema taktis” sebelum Euro, dan juara dunia itu berbaris dalam formasi 3-4-1-2 di Solna.

Bos Prancis dapat mempertahankan sistem yang sama untuk permainan ini, dan Mbappe kemungkinan besar akan kembali masuk dalam XI meskipun fakta bahwa Paris Saint-Germain akan memulai musim Ligue 1 2020-21 dua hari kemudian.

Paul Pogba dan Tanguy Ndombele sama-sama dipaksa mundur dari skuad Prancis menjelang pertandingan Swedia setelah dinyatakan positif terkena virus corona, yang berarti bahwa Adrien Rabiot dapat kembali diberi kesempatan untuk tampil di lini tengah bersama N’Golo Kante.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan FC Copenhagen vs Piast Gliwice

Mungkin ada perubahan di bek sayap kiri dengan Ferland Mendy berpotensi menggantikan Lucas Digne, tetapi Anthony Martial kemungkinan besar akan disebutkan di bangku cadangan.

Sedangkan untuk Kroasia, Dalic diharapkan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Portugal, dengan Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic kemungkinan akan masuk ke starting XI.

Baik Luka Modric maupun Ivan Rakitic tidak ada dalam skuad untuk finalis Piala Dunia 2018, yang berarti bahwa Brozovic dapat bergabung dengan gelandang Chelsea Mateo Kovacic menjadi dua di tengah lapangan.

Andrej Kramaric adalah pencetak gol terbanyak kedua dalam skuad di belakang Perisic, dan pemain berusia 29 tahun itu kembali diharapkan untuk memimpin lini depan dengan dukungan dari Nikola Vlasic.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Prancis: Lloris; Upamecano, Varane, Kimpembe; Dubois, Kante, Rabiot, Mendy; Griezmann; Giroud, Mbappe

Kroasia: Livakovic; Jedvaj, Lovren, Vida, Barisic; Kovacic, Brozovic; Rebic, Vlasic, Perisic; Kramaric