Prediksi Pertandingan Legia Warszawa vs FK Qarabag

oleh -297 views
FILE - In this Wednesday, Dec. 7, 2016 file photo, Legia's Bartosz Bereszynski, centre, Michal Kopczynski, right, celebrate their victory during the Champions League group stage soccer match between Legia Warsaw and Sporting Lisbon, at Stadion Wojska Polskiego, in Warsaw, Poland. Soccer fans worldwide are hungry for live games to watch and the Ekstraklasa league in Poland is ready to show them. Germany leads Europe’s top-ranked leagues to restart on Saturday, May 16, 2020 after the shutdown. Poland is set to be an early follower on Friday, May 29 with a digital strategy to reach new viewers. Global attention on games in South Korea this month suggests a demand for soccer that returns during the pandemic. (AP Photo/Alik Keplicz, file)

POSMETROMEDAN –Legia dan Qarabag, dua tim dari jalur Champions, saling berhadapan di playoff Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 01:00 Wib

Legia tidak menghadapi kesulitan saat menang 2-0 atas Drita, tetapi mengalahkan juara Azerbaijan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pemain internasional Polandia Pawel Wszolek, yang bermain untuk Queens Park Rangers di masa lalu, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Slavia Prague vs Leverkusen

Qarabag, di sisi lain, menuju pertandingan setelah kekalahan Liga Champions dari Molde. Azeri menderita eliminasi di kualifikasi kompetisi elit melalui adu penalti, tetapi penampilan mereka saat kalah dari Molde sama sekali tidak buruk. Legia dan Qarabag tampaknya seimbang jelang playoff Liga Europa, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di kompetisi Eropa.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: FK Qarabag vs Villarreal

Lahir di Luxembourg City pada 8 Maret 1994, Chris Philipps adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk tim Ligue 1 Metz. Philipps membuat 39 penampilan untuk Metz B sebelum melakukan debutnya di tim utama pada 23 Mei 2013 saat kalah 1-0 dari Boulogne.

Pemain internasional Luksemburg menandatangani kesepakatan pinjaman dengan SC Preusen Munster pada 2015 dan harus dicatat bahwa ia memainkan 25 pertandingan untuk tim Jerman di liga. Chris Philipps melakukan debutnya untuk tim nasional sepak bola Luksemburg pada 29 Februari 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Makedonia. Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, tapi ia juga digunakan sebagai bek tengah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Feyenoord vs Wolfsberger

Chris Philipps, yang kontraknya dengan Metz akan berakhir pada Juni 2018, hanya tampil 11 kali untuk les Grenats di musim Ligue 2 2016/2017, tetapi, tidak diragukan lagi, ia membantu klub mengamankan promosi ke papan atas Prancis(red)