Prediksi Pertandingan FK Sarajevo vs Celtic

oleh -346 views

POSMETROMEDAN -Sarajevo akan berusaha membalas dendam pada Celtic atas kekalahan di kualifikasi Liga Champions 2019/20 ketika kedua tim saling berhadapan di babak playoff Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 01:00 Wib

Bosnians membuktikan nilai mereka dalam kemenangan 2-1 atas Buducnost, tetapi juara Skotlandia kemungkinan akan menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi tuan rumah. Sarajevo akan menjamu Celtic di Zenica karena tidak ada syarat untuk pertandingan yang akan dimainkan di Kosevo.

Perlu dicatat bahwa gelandang Amar Rahmanovic absen karena skorsing. The Hoops, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Riga yang berjuang keras di mana mereka memecah kebuntuan pada menit ke-90. Celtic sangat ingin bertahan di kompetisi Eropa, dan melihat bahwa Sarajevo akan merindukan fans setia mereka di babak playoff Liga Europa, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Penyerang penting Leigh Griffiths dinilai meragukan sebagai penentu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

Boli Bolingoli-Mbombo adalah pemain sayap kiri yang lahir di Antwerp, Belgia pada 1 Juli 1995. Bolingoli-Mbombo adalah produk akademi muda Beerschot, tapi dia bermain untuk Club Brugge selama karir mudanya juga. Pemain sayap cepat ini melakukan debutnya di tim utama bersama Club Brugge pada 26 Juli 2013 di laga pembuka 2013/2014, datang sebagai pengganti Maxime Lestienne di menit-menit terakhir pertandingan.

Pada 19 Maret 2015 Bolingoli-Mbombo menghasilkan salah satu penampilan terbaik dalam karirnya saat ia mencetak dua gol melawan Besiktas di babak 16 besar Liga Europa, membantu Club Brugge mencapai perempat final kompetisi Eropa. Pesepakbola Belgia yang merupakan sepupu penyerang Manchester United Romelu Lukaku itu sampai saat ini belum mendapatkan satu caps untuk timnas.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Porto vs Olympiacos

Posisi utama Boli Bolingoli-Mbombo adalah pemain sayap kiri, tapi dia juga digunakan sebagai bek kiri. Pada 2017 dia pindah ke Rapid Vienna dan sejak itu dia bermain untuk tim Austria.

Klub Sepak Bola Celtic membanggakan sejarah panjang yang membanggakan selama lebih dari 100 tahun yang telah menjadikan The Bhoys merek global berkat kesadaran sosial mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dimulai dari awal klub Skotlandia ini. Celtic didirikan pada tahun 1887 dengan tujuan untuk mengentaskan kemiskinan pada populasi imigran Irlandia di East End of Glasgow dengan mengumpulkan uang untuk membantu sesama warganya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Parma

Warisan amal berlanjut hingga hari ini dengan Celtic masih melestarikan tradisi amal mereka melalui Celtic FC Foundation. Celtic memainkan pertandingan kandang mereka di Celtic Park di depan 60.000 orang. Salah satu dari dua klub sepak bola paling sukses di Skotlandia dengan 47 gelar Kejuaraan Liga Skotlandia atas nama mereka, Celtic memiliki persaingan sengit lama dengan Rangers, dengan klub-klub yang dikenal sebagai Old Firm.

Pemenang Piala Eropa dari musim 1966-67 dan runner-up dua tahun kemudian, Celtic telah menjadi pemain reguler di kompetisi Eropa sejak penampilan pertama mereka di 1962-63. Hasil paling menonjol lainnya adalah runner-up di Piala EUFA tahun 2003 dan Piala Interkontinental tahun 1967.(red)