HUT NAGAN RAYA

Minggu Kasih Kapolres Sergai Serahkan Sembako dan Masker di Gereja HKBP Matapao

oleh -80 views

posmetromedan.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah situasi pandemi covid 19, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Minggu Kasih di Gereja HKBP Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Minggu (13/9/2020) pagi.

Dalam kegiatan amal tersebut, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang pun tak lupa menghimbau para jemaat gereja HKBP Matapao untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah maupun aktivitas diluar rumah lainnya.

BACA JUGA..  73 Guru SD/SMP Pensiun Aceh Tenggara Kekurangan Guru, Kadisdik: Tahun 2021 Kita Akan Rekrut Guru Kontrak

“Tentunya semua yang kita lakukan guna memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan keselamatan kita bersama,” tegasnya.

Dikatakan Robin, jika dirinya berharap bantuan berupa sembako dan masker yang diberikan pihaknya (Polres Sergai) dapat membantu kebutuhan para jemaat gereja serta menggunakan masker tersebut.

“Musibah ini tentu menjadi tanggung jawab kita bersama. Oleh sebab itu mari kita bersama-sama melawannya dengan cara tetap mematuhi anjuran pemerintah dan protokol kesehatan,”pungkasnya.

BACA JUGA..  Pemkab Langkat Gelar Bimtek Penanganan Covid 19

Kegiatan Minggu Kasih dihadiri oleh Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang didampingi Kabag Ops, Kompol T Manurung, Kabag Sumda, Kompol E Tambunan, Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Budiarto serta para personil Polres Sergai. (gib)