HUT NAGAN RAYA

Insan Pers Bertugas di Polsek Delitua Bagi Masker Ke Masyarakat

oleh -123 views

POSMETROMEDAN.COM – Insan pers bertugas di Polsek Delitua membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan penggendara motor, di Jalan Besar Delitua, Kec Delitua, Kamis (27/8) sekira pukul 11.00 wib.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kemanusiaan dalam pencegahan pendemi covid-19. Pembagian masker itu pun disertakan Camat Delitua Wakil Karo Karo, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap dan beberapa Babinsa dari Koramil 02/DT.

BACA JUGA..  Camat Diminta Bersinergi Akomodir Keluhan Warga

Selain bagi masker, insan pers menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah protokol kesehatan yang merupakan cara ampuh terhindar dari virus mematikan tersebut.

Camat Delitua di sela kegiatan itu memberiksan apresiasi kepada awak media yang bertugas di kecamatan Delitua sekitarnya.

“Kita sangat mendukung kegiatan ini, apalagi dalam bentuk kepedulian sesama manusia dalam pencegahan covid-19 di masa sekarang ini,” kata camat.

BACA JUGA..  Kabag Tapem Didorong untuk Percepatan Penerapan Perda No 9/2017

Sedangkan mewakili insan pers, Abdul Milala (46) berharap kegiatan ini memberikan manfaat kepada msayarakat di masa new normal ini. Diingatkan, agar masyarakat juga selalu mengenakan masker kemanapun dan dimana pun,baik itu dirumah maupun diluar rumah.

“Diharapkan agar masyarakat mengikuti protokol kesehat, seperti menjaga jarak sosial, mencuci tangan dan mengenakan masker,” tambah Abdul.

BACA JUGA..  Akhyar Tanam 800 Batang Mangrove di Kelurahan Sei Mati

Masyarakat dan pengendara motor terlihat memberikan respon baik kepada usaha insan pers yang memiliki inisiatif dan ikut andil dalam pencegahan pandemi covid-19 ini.

“Terimakasih kepada para insan pers di Delitua, yang sudah memberikan masker kepada kami secara gratis,” kata salah satu pengendara motor yang melintas di Jalan Delitua. (irw)