PERUMAHAN WEB

Warga Desa Pulo Latong Kecewa, PLN Kutacane Padamkan Listrik Tanpa  Pemberitahuan

oleh

Posmetromedan.com – Masyarakat Desa Pulo Latong, Kecamatan Babussalam, kecewa akibat ulah PLN Kutacane yang memadamkan listrik tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pemadaman itu terjadi pada Rabu (5/6/2024)

Kekecewaan masyarakat kepada pihak PLN karena mereka takut alat-alat elektronik bisa rusak bahkan tidak berfungsi lagi karena aliran listrik yang tiba-tiba mati.

Keluhan itu diutarakan oleh Ijal warga Desa Pulo Latong, Kecamatan Babussalam kepada Posmetromedan.com, Rabu (5/6/2024). Ijal sangat menyayangkan tindakan PLN yang tiba-tiba padam pada pukul 14.51 WIB.

BACA JUGA..  Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Di Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, Pj. Wali Kota Beri Ucapan Selamat Dan Berharap Sinergitas Semakin Meningkat

“Pemadaman secara tiba-tiba tidak ada pemberitahuan ke warga adalah salah satu kerugian bagi kami selaku pelanggan” ujarnya.

Menurutnya, pemadaman listrik yang kerap dilakukan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, ini justru menggambarkan tidak baiknya PLN Kutacane dalam melayani masyarakat dalam hal ini sebagai pelanggan.

Dia pun meminta kepada PLN Cabang Langsa untuk mengevaluasi kinerja pimpinan PLN yang ada di Kutacane. Sebab, bila pemadaman listrik dilakukan dapat dipastikan ada kerusakan atau ada perbaikan.

BACA JUGA..  Tapteng Targetkan 100 % UHC Tahun 2025

“Harus ada pemberitahuan ke masyarakat. Jangan seperti hari ini pemadaman listrik yang dilakukan oleh pihak PLN tidak ada pemberitahuan apapun ke warga” ujarnya kecewa.

Menanggapi pemadaman tanpa pemberitahuan sebelumnya, Firwan selaku kepala PLN Kutacane, melalui  Posmetromedan.com meminta maaf kepada masyarakat yang terdampak.

“Mohon maaf lagi ada pemadaman bergilir karena ada gangguan d sistem transmisi kita. Mohon maaf atas pemadamannya. Dan kita tidak tahu sampai jam berapa selesai perbaikan nya,” sebut Firwan pada Rabu (5/6/2024). (*)

BACA JUGA..  Pj. Bupati Batubara Sambut Mahasiswa/i PKL Fisipol USU

Reporter: Safrizal
Editor: Maranatha Tobing