PERUMAHAN WEB

Peringati Hari Buruh, Pemko Binjai Bersama BP Jamsostek Berikan Santunan Kepada Ahli Waris

oleh
Peringati Hari Buruh, Pemko Binjai Bersama BP Jamsostek Berikan Santunan Kepada Ahli Waris

POSMETRO – Pemerintah Kota Binjai berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai memberikan santunan berupa uang tunai kepada keluarga tenaga kerja yang mengalami kecelakaan kerja. Pemberian santuan tersebut dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024 yang lalu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.MAP di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Senin (6/5). “Bantuan ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Kota Binjai bersama BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai sebagai bentuk kepedulian kepada ahli waris tenaga kerja, ” ucap Wali Kota Binjai.

BACA JUGA..  Audiensi PD IWO dengan Bawaslu Kota Binjai

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Binjai mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada BPJS Ketenagakerjaan, DPC Serikat Buruh yang telah menyelenggarakan kegiatan positif dalam rangka peringatan Hari Buruh. “Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BPJS Ketenagakerjaan dan Serikat Buruh atas komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan para buruh,” ucapnya.

Menutup sambutannya, Wali Kota Binjai mengucapkan Selamat Hari Buruh 2024 dan berharap momentum ini dapat memberikan semangat baru bagi para pekerja. “Atas nama Pemerintah Kota Binjai, kami mengucapkan Selamat Hari Buruh 2024. Saya berharap kebersamaan ini memberi semangat baru dalam meningkatkan kinerja. Terima kasih kepada para pekerja serta pengusaha yang selama ini telah bersinergi dan bekerja sama dalam menumbuhkan perekonomian di Kota Binjai,” ucap Wali Kota menutup sambutannya.

BACA JUGA..  Kejari Binjai Gelar Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 64

Turut hadir Ketua Umum Serikat Buruh Nasional Indonesia Kota Binjai Setiawan Sitepu, Ketua Umum Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kota Binjai Supriana Sekretaris SPSI, Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Hengky Roesidin, Wakil Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai Syarifah Wan Fatimah, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kab. Langkat Sugiyanto.(*)

reporter: ryan
editor: maranata tobing