PERUMAHAN WEB

Cegah Kejahatan Malam Hari, Polres Batubara Patroli Kamtibmas

oleh
Polres Batubara bersama Polsek jajaran melaksanakan patroli Presisi rutin, Senin (27/5) pukul 21.00 WIB s/d 01.00 WIB. (HO/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Guna menciptakan situasi Kamtibmas kondusif dan mencegah aku tindak pidana kejahatan lainnya, Polres Batubara bersama Polsek jajaran melaksanakan patroli Presisi rutin, Senin (27/5) pukul 21.00 WIB s/d 01.00 WIB.

Kepada awak media, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas Polres Batubara AKP A.H Sagala mengatakan, kegiatan ini untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan Publik Area yang aman, serta nyaman bagi masyarakat dan mencegah tindak pidana Kejahatan.

Personel Polres Batubara bersama jajaran serentak melaksanakan Patroli Presisi pada malam hari, di mulai dari Sat Samapta Polres Batubara bergabung bersama piket fungsi dan di ikuti oleh Polsek jajaran mulai dari Polsek Medang Deras, Polsek Indrapura, Polsek Lima Puluh dan Polsek Labuhan Ruku.

“Kegiatan mulai dari Jalinsum Labuhan Ruku, Lima Puluh dengan mendatangi objek Vital seperti SPBU, minimarket, Bank BUMN maupun swasta dan tempat-tempat di mana masih terdapat adanya aktivitas masyarakat pada malam hari,” terang AKP A.H Sagala.

Patroli Presisi rutin malam hari juga melakukan dialog yang Humanis kepada masyarakat, seperti masyarakat yang masih berdagang pada malam hari yang masih beraktivitas di luar rumah agar tetap waspada dan bisa menjaga dirinya dengan baik.

“Selama pelaksanaan Patroli Presisi Situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Batubara dan jajarannya dalam keadaan aman dan kondusif.

Himbauan petugas patroli kepada masyarakat apabila ada kejadian yang menonjol, dan membutuhkan kehadiran Personil Polri bisa menghubungi call sign di 110 dan petugas akan merespon panggilan tersebut,” tutup Kasi Humas. (*)

Reporter: Oki
Editor: Maranatha Tobing