PERUMAHAN WEB

Cegah Balap Liar & Kejahatan Jalanan, Polisi Gelar Razia

oleh
Cegah begal dan kejahatan lainnya, polisi gelar patroli. (HO/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran balap liar, begal, tawuran dan kejahatan jalanan personel Polsek Indrapura Polres Batubara melaksanakan patroli malam.

Sebelum melaksanakan patroli, para personil mendapatkan arahan dari Kapolsek Indrapura AKP Jonny H Damanik dan melaksanakan apel di Mako Polsek Indrapura, Selasa (28/5) sekira pukul 22.00 WIB.

Patroli malam ini tidak hanya bertujuan untuk mencegah aksi balap, tetapi juga sebagai langkah preventif dalam mencegah terjadinya kejahatan jalanan,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA..  Residivis Kambuhan Ditembak Polsek Medan Kota

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan patroli malam itu merupakan wujud upaya tersebut,” sambungnya.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura menjelaskan kegiatan patroli personil guna memelihara kamtibmas dan fokus pada sejumlah titik rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Petugas juga melakukan pendekatan kepada masyarakat sekitar guna meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan wilayah.

BACA JUGA..  Polsek Salapian Dinilai Tak Bernyali Berantas Barak Narkoba

“Kami menyampaikan imbauan kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan Tawuran, dan kepada warga kami juga sampaikan pesan-pesan agar turut menciptakan kamtibmas yang kondusif,” sebut Jonny.

Pihaknya pun mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat dan anak remaja yang mau menerima imbauan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Hingga saat ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batubara dalam keadaan aman dan kondusif,” tegasnya. (*)

BACA JUGA..  Residivis Kambuhan Ditembak Polsek Medan Kota

Reporter: Oki
Editor: Hiras