PERUMAHAN WEB

Asisten II Pimpin Apel Gabungan ASN dan Non ASN Pemko Binjai

oleh
Asisten II Pimpin Apel Gabungan ASN dan Non ASN Pemko Binjai

POSMETROMEDAN.COM – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Binjai Joko Waskitono memimpin apel gabungan ASN dan Non ASN Pemko Binjai di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (13/5). Dengan pelaksana Kecamatan Binjai Kota, apel tersebut diikuti oleh Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Binjai.

BACA JUGA..  Donal dan Andre Dapat Restu Dari Partai Nasdem

Dalam arahannya, Joko Waskitono berpesan kepada seluruh OPD terkait untuk saling bekerjasama dalam mensukseskan perayaan HUT Kota Binjai tahun ini.
“Sebentar lagi kita akan memperingati Hari Ulang Tahun Kota Binjai ke-152 tahun. Saya tekankan kepada OPD yang berkaitan agar mengajak masyarakat turut serta berpartisipasi dalam memeriahkan perayaan ulang tahun Kota Binjai yang kita cintai Ini,” ucapnya.

BACA JUGA..  Jalin Silaturahmi, PD IWO Audiensi ke Kejari Binjai

Apel gabungan tersebut dirangkai dengan penyerahan bantuan peralatan usaha dari Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumut. Bantuan berupa oven gas tersebut diserahkan oleh Asisten II Joko Waskitono kepada tiga pelaku usaha mikro di Kota Binjai.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini kapasitas dan kualitas produksi UMKM dapat lebih meningkat dan alat bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya”, ucapnya.(*)

BACA JUGA..  Sekelompok Pelajar Bawa Sajam Diamankan Polres Binjai

reporter: ryan
editor: maranata tobing