Musyawarah Kota II NPCI Kota Binjai

oleh
Musyawarah Kota II NPCI Kota Binjai

POSMETROMEDAN.COM – Musyawarah Kota NPCI diharapkan dapat menghasilkan keputusan terbaik sekaligus dapat merumuskan program kerja dan kegiatan yang berorientasi pada peningkatan kualitas dan kuantitas olahraga dan atlet olahraga disabilitas guna menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi di kancah nasional maupun internasional.

Pesan tersebut disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Binjai Iwan Setiawan, pada acara Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Binjai, di Pendopo Umar Baki, Kamis (25/1).

“Semoga pelaksanaan Musyawarah Kota NPCI Kota Binjai dapat terlaksana dengan baik dan penuh dengan rasa persaudaraan demi kemajuan NPCI dan peningkatan prestasi olah raga di Kota Binjai. Selamat bermusyawarah, semoga kedepannya nanti NPCI Kota Binjai dan prestasi olahraga Kota Binjai semakin maju,” tutupnya.

Dalam sambutannya Ketua NPCI Kota Binjai Sri Rahayu menyatakan bahwa dengan dilaksanakannya musyawarah ini diharapkan NPCI Kota Binjai dapat menyelaraskan berbagai kebijakan organisasi khususnya dalam menghadapi PEPARNAS XVII tahun ini.

“Oleh sebab itu kami sangat berterima kasih atas dorongan NPCI Sumut untuk memenuhi amanat organisasi. Kami merasa berbahagia atas terlaksananya MUSORKOT II hari ini dengan harapan NPCI Kota Binjai semakin maju pada masa yang akan datang,” ucapnya.

Turut hadir Prof. Dr suprayitno, M.Pd, Ketua Bidang Prestasi NPCI Sumut Suliadi, Sekretaris Wilayah NPCI Sumut serta para atlit.(*)

reporter: ryan
editor: dany